Siti Nurhaliza Umumkan Kehamilan Calon Adik Afiyah
TEMPO.CO | 01/12/2020 16:51
Siti Nurhaliza. Foto/instagram/ctdk
Siti Nurhaliza. Foto/instagram/ctdk

TEMPO.CO, Jakarta - Diva Malaysia, Siti Nurhaliza mengumumkan kehamilan anak kedua. Kabar itu ia umumkan bersamaan dengan acara Twogether Lauching Live Stream pada Selasa, 1 Desember 2020. Ia mengabarkan kehamilan calon adik Siti Aafiyah, anak pertamanya itu bersama suaminya, Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa.

"Alhamdulillah. Hari ini 1 Disember 2020, saya dan suami membuat pengumuman rasmi mengenai kehamilan saya yang sudah berusia 4 bulan," tulisnya.

Ia menjelaskan, kehamilannya ini sudah lama diperbincangkan oleh penggemarnya di Malaysia. Siti dan suaminya bersepakat untuk merahasiakan sampai waktu yang tepat untuk diumumkan.  

"Saya memohon doa kalian supaya saya dan bayi di dalam kandungan diberikan kesehatan, dimudahkan hari-hari saya ke depan hingga melahirkan nanti," tulisnya.

Siti Nurhaliza bersama suami dan putrinya. (Instagram)

Siti mengaku bersyukur untuk kehamilan kedua ini, di saat usianya hendak memasuki 42 tahun pada Januari 2021. "Saya amat bersyukur atas karunia Allah ini, anugerah yang sangat berharga karena saya diberi peluang untuk hamil setelah Siti Aafiyah berusia dua tahun lebih," ujarnya. 

Unggahan Siti ini mendapatkan dukungan dari para sahabatnya, termasuk dua diva dari Indonesia Krisdayanti dan Rossa. "Tahniah love," tulis Krisdayanti. "Alhamdulillah sist, turut bahagia," tulis Rossa

Siti Nurhaliza menikah dengan Khalid Mohamad Jiwa pada 21 Agustus 2006. Pernikahannya saat itu menghebohkan, lantaran ia berhubungan dengan duda empat anak yang bercerai setelah mengenal Siti. Meski diwarnai kabar kurang sedap, hubungan Siti dengan mantan istri suaminya kini berangsur membaik. Bahkan di akun media sosial keluarga, mereka saling berbagi kabar bahagia, berkumpul bersama. 

Siti dan Khalid dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Siti Aafiyah pada 19 Maret 2018. Kelahiran anak pertama bagi Siti ini setelah pernikahan berjalan sebelas tahun lebih. 

 

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT