Rizieq Shihab Dikabarkan Kabur dari RS Ummi, Nikita Mirzani Mau Cari
TEMPO.CO | 29/11/2020 17:36
Nikita Mirzani dengan berkendara kopling. Foto: IG Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani dengan berkendara kopling. Foto: IG Nikita Mirzani.

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar bahwa Rizieq Shihab kabur dari RS Ummi, Bogor terdengar di telinga Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya, Ahad, 29 November 2020. 

Nikita berkendara di atas motor gede yang juga pernah ditungganginya sepekan lalum seolah hendak ke Petamburan, markas Front Pembela Islam (FPI). Foto inipun juga dimaksudkan untuk mencari keberadaan Rizieq Shihab. "Nyari Rijik (Rizieq) yang kabur dari rumah sakit. Nakal yah kabur-kaburan mulu, " tulisnya. 

Rizieq dikabarkan kabur dari RS Ummi, Kota Bogor, tempat ia menjalani perawatan. Muncul rumor yang menyatakan Rizieq terinfeksi Covid-19 tapi sudah dibantah oleh manajemen RS Ummi.

Pada Ahad, 22 November 2020, Nikita Mirzani mengunggah foto dan video dirinya yang tengah mengendarai motor gede BMW R NineT melalui akun Instagram probadinya. “OTW Petamburan,” cuitnya pada keterangan video itu. 

Sedangkan keterangan pada gambar yang diunggah pada hari yang sama: “keliling nyopotin baliho”. Sebelumnya Nikia sendiri telah menyindir kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab melalui akun media sosialnya.

Atas aksi berkendara untuk meledek Rizieq tanpa gentar sedikitpun ini, banyak netizen yang memuji keberaniannya. Ada juga netizen yang mengingatkan mantan istri Dipo Latief ini. "Panggil Habib, Nyai. Hormati," tulis @aisy_diansyah. "Calon Gubernur Jakarta atau menteri, Nyai. Amin," tulis @nanapriatna. "Wonder Woman," tulis @dominiquejewelry. 

Sebaliknya, tak sedikit pengikut Rizieq menyerangnya dengan caci maki. "Niki, dulu saya fans kamu, tapi setelah keluar jalur saya jadi berbalik tidak simpati lagi sama kamu. Kamu sudah keluar dari norma-norma," kata @ibenss5.

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT