Disorot Setelah Azka Corbuzier Kecewa, Kalina Ocktaranny Bela Vicky Prasetyo
TEMPO.CO | 25/11/2020 08:24
Kalina Ocktaranny mengunggah cuplikan video Vicky Prasetyo saat menyanyikan lagu untuknya pada Senin, 16 November 2020. Pasangan ini mengaku baru dua pekan menjalin hubungan. Instagram/Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny mengunggah cuplikan video Vicky Prasetyo saat menyanyikan lagu untuknya pada Senin, 16 November 2020. Pasangan ini mengaku baru dua pekan menjalin hubungan. Instagram/Kalina Ocktaranny

TEMPO.CO, Jakarta - Kalina Ocktaranny membuat unggahan sebuah pernyataan sebagai reaksi atas tudingan masyarakat pasca putranya, Azka Corbuzier mengungkapkan kekecewaan kepada ibunya. Ia mencoba menjelaskan bahwa Vicky Prasetyo, kekasih barunya saat ini, tak seperti penilairan publik, kerap bergonta-ganti pasangan. 

"Tidak semua orang yang terlihat baik itu baik...Dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik...Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya...Dan yang terlihat buruk itu lebih ada adanya...Love K, " tulisnya pada layar yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu pagi, 25 November 2020. 

Kalina menambahkan keterangan pada unggahannya ini. "Berjalan satu mil, lihat apa yang aku lihat ... dengar apa yang aku dengar ... Rasakan apa yang aku rasakan. Maka mungkin kamu akan mengerti, mengapa aku melakukan, apa yang aku lakukan," tulisnya. 

Kalina Ocktaranny membalas curahan hati anaknya, Azka Corbuzier. Instagram/@kalinaocktaranny

Pada Selasa, 24 November 2020, secara mengejutkan, Azka Corbuzier menuangkan kekecewaannya kepada Kalina di akun Instagramnya. Ia merasa risih melihat kebahagiaan yang diperlihatkan ibunya dan kekasih barunya, Vicky Prasetyo di depan publik. Ia juga merasa aneh melihat Kalina terlihat akrab dengan anak-anak Vicky. Meski mengatakan bahagia sepanjang Kalina bahagia, Azka meminta dirinya dijauhkan dari publikasi media. 

Di lain pihak, netizen memandang Vicky memiliki catatan kurang baik dalam berhubungan dengan wanita. Ia kerap berganti pasangan. Selain itu, Vicky mengalami catatan buruk di kepolisian lantaran pernah terlibat dalam kasus penipuan mobil, uang, dan paling anyar masalahnya dengan mantan istrinya, Angel Lelga membuatnya masih menyandang status sebagai terdakwa. 

Unggahan ini memicu perdebatan dengan netizen yang mencoba mengingatkan Kalina agar tidak kembali terjerembab dalam masalah yang sama. Setelah bercerai dengan Deddy Corbuzier pada 2013, Kalina sudah menikah dua kali dalam waktu tak lama. 

Vicky Prasetyo mengunggah foto anak-anaknya bersama Kalina Ocktaranny, pada Selasa, 17 November 2020. Kalina bahkan mengaku dirinya senang bisa dekat dengan dua putri Vicky, karena selama ini dia hanya memiliki putra semata wayang. Instagram/Vicky Prasetyo

"Ya ampun Ka, buka mata deh, pasti Kaka dapatin yang terbaik. Kalau benar sama Kaka, berarti si cowoknya sudah nikah yang ke-25 kalinya, gak mau Kakak jadi korban selanjutnya," tulis @amel_noriz. Kalina langsung meminta bukti atas tudingan itu. "Ada di Google Ka...Kaka orang pintar dan pasti Kakak tahu mana yang terbaik Ka...Semangat terus Ka, sesama orang Padang kita," jawab @amel_noriz. 

Pernyataan ini disanggah kembali oleh Kalina. "Apa yang ada di Google belum tetu benar...Sama seperti apa yang kamu lihat di TV belum tentu benar. Apapun yang saya katakan, gak akan ada artinya untuk kalian...Dan kalian akan tetap bilang saya bucin. Ini bukan masalah bucin, tapi masalah jangan percaya dengan sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya," tulis Kalina. 

Netizen lain membandingkan Vicky dengan Deddy Corbuzier. Mbak, gak malu sama papanya Azka n Azka juga? Papanya Azka kelihatan banget intelektualnya," tulis @novyuntie. Kalina pun membela kekasih yang diakuinya baru dekat kurang dari sebulan itu. "Beliau juga manusia, saya tidak akan malu di depan manusia jika saya tidak melakukan kesalahan. Tapi saya akan lebih malu di depan Tuhan, karena Dia yang tahu segalanya." 

Dalam tayangan OOTD bersama Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier mengomentari hubungan mantan istrinya dengan Vicky Prasetyo. Menurut dia, hubungan Kalina - Vicky seperti Srimulat, grup lawak untuk merujuk pada lelucon. Deddy juga meminta Vicky tak usah ikut mengurus Azka.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT