Millen Cyrus Ditangkap, Ashanty Tulis Manusia Letaknya Salah
TEMPO.CO | 23/11/2020 08:59
Millendaru keponakan Ashanty semakin percaya diri untuk menunjukan jati dirinya dengan mengikuti kontes kecantikan transgender dunia Miss International Queen Indonesia 2020. Millendaru atau Millen Cyrus dalam kontes ini mewakilkan DKI Jakarta 2. Instagram
Millendaru keponakan Ashanty semakin percaya diri untuk menunjukan jati dirinya dengan mengikuti kontes kecantikan transgender dunia Miss International Queen Indonesia 2020. Millendaru atau Millen Cyrus dalam kontes ini mewakilkan DKI Jakarta 2. Instagram/@millencyrus

TEMPO.CO, Jakarta - Penangkapan Millen Cyrus karena dugaan kepemilikan sabu membuat netizen mengarah kepada tantenya, Ashanty. Unggahan anyar istri Anang Hermansyah di akun Instagramnya, Senin, 23 November 2020 juga menjadi sasaran netizen untuk menanyakan kebenaran kabar teersebut. 

Pada unggahan itu, Ashanty mengunggah salah satu usahanya. Unggahan promosi ini tak luput dari sasaran netizen. "Bun, bener ta Millen ketangkep," tulis @nindy_nyit_nyit. "Bun, gimana kabar Millen," tulis @rehan_au.

Ada netizen yang menunjukkan simpatinya kepada Ashanty. "Ka Ashanty itu keponakannya @millencyrus aku baca di beberapa portal berita katanya ketangkep kasus narkoba. Bener gak sih Bun? Bunda Ashanty yang sabar yah," tulis @randyagustinus. 

Ashanty. Instagram.com/@ashanty_ash

Millen Cyrus ditangkap pada Sabtu dini hari, 21 November 2020 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Saat ditangkap, polisi menemukan satu paket sabu

Sehari setelah penangkapan keponakannya itu, Ashanty mengunggah foto dengan latar belakang dinding bergambar burung merak. Meski tidak mengungkit soal penangkapan Millen, tapi keterangan foto itu menyiratkan introspeksi diri. 

"Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll. Kita penuh dengan kelemahan dan pastinya kekurangan.. yang tidak tepat jika kita selalu merasa paling benar, paling hebat, paling segala-galanya. Semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yang tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin menjadi yang lebih baik lagi di sisa usia ini," tulis ibu empat anak ini. 

Hubungan antara Ashanty dan Millendaru, nama asli Millen Cyrus terbilang dekat. Setiap ada pertemuan keluarga, Millen terlihat hadir. Ia juga akrab dengan Aurel Hermansyah, putri Anang dengan Krisdayanti yang tinggal bersama Ashanty. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT