Irwan Mussry Berani Keluar Rumah, Tissa Biani Semakin Diterima Maia Estianty
TEMPO.CO | 20/11/2020 14:40
Maia Estianty bersama keluarganya, Irwan Mussry, Al Ghazali, Dul Jaelani, Alyssa, dan Tissa Biani berlibur ke Bali. Foto: IG Maia Estianty.
Maia Estianty bersama keluarganya, Irwan Mussry, Al Ghazali, Dul Jaelani, Alyssa, dan Tissa Biani berlibur ke Bali. Foto: IG Maia Estianty.

TEMPO.CO, Jakarta - Maia Estianty memboyong suami, anak, dan kekasih anaknya berlibur ke vila Irwan Mussry di Bali, Jumat, 20 November 2020. Mereka berangkat menggunakan pesawat pribadi milik Irwan. Seperti terlihat di foto, terlihat wajah bahagia Irwan, Maia, Al Ghazali, Dul Jaelani, Alyssa Daguise, dan Tissa Biani. 

"Pecah telor juga, akhirnya Mas Irwan berani terbang ninggalin Jakarta setelahr sekian lama Covid...plus akhirnya Nyonya @tissabiani pertama kali liburan ama keluarga Mussry...welcome to the family, Tissa," tulis Maia saat mengunggah foto ini di akun Instagramnya, Jumat, 20 November 2020. 

Di salah satu tayangan di kanal Youtube Maia AlElDul TV, Tissa yang diperkenalkan Dul kepada ibunya, pernah mendapatkan ajakan untuk berlibur bersama. "Nanti kamu ikut kami liburan ke vilanya daddy di Bali ya," kata Maia kepada Tissa waktu itu. Irwan Mussry dipanggil daddy oleh anak-anak sambungnya. 

Tapi, di balik kegembiraan liburan keluarga ini, Maia merasakan kesedihan lantaran tidak ada El Rumi, anak keduanya yang sudah balik ke London, Inggris. El Rumi melanjutkan studi di Inggris untuk belajar bisnis. Ia sempat lama kembali ke Tanah Air selama Inggris lockdown karena pandemi Covid-19. 

Sebelum berangkat liburan, Maia dan keluarganya melakukan tes usap. "Kemarin kita udah swab semua. Alhamdulillah negatif," tulisnya. 

Unggahan ini rupanya langsung direspons El Rumi. Ia memberikan emotikon tiga hati untuk perjalanan liburan keluarganya. 

Beberapa netizen menyorot keikutsertaan Tissa Biani dalam liburan ini. Mereka menganggap perjalanan ini menunjukkan Tissa semakin diterima Maia sebagai calon menantunya. "Welcome Tissa," tulis @moongconvert. "Ya Allah Bunda...Kata-kata Bunda sweet banget ke pacar baru Dul #respect," tulils @handani_pratiwi. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT