Maia Estianty Bergaya Kamerawan, Ari Lasso: Stres Arek Iki
TEMPO.CO | 20/11/2020 10:19
Maia Estianty mendandani Ari Lasso untuk program Youtube Aleldul Family. Foto/Instagram/maiaestiantyreal
Maia Estianty mendandani Ari Lasso untuk program Youtube Aleldul Family. Foto/Instagram/maiaestiantyreal

TEMPO.CO, Jakarta - Persahabatan dua musisi, Maia Estianty dan Ari Lasso sudah terbina sejak keduanya remaja. Maia mengenal Ari sejak sahabatnya itu menjadi vokalis Dewa 19 dan ia sendiri saat itu menjadi pacar Ahmad Dhani. Hingga Maia bercerai dari Dhani, menjanda lama hingga menikahi Irwan Mussry, keduanya tetap bersahabat. 

Persahabatan itu tidak saja memberikan kenyamanan bagi keduanya. Netizen dan penonton Indonesian Idol yang menempatkan keduanya sebagai juri pun kerap terhibur dengan kelucuan-kelucuan yang dibagi Ari dan Maia. Seperti ketika Maia membagi fotonya tengah memainkan kamera di akun Instagramnya, Kamis, 19 November 2020. 

"Gayamu Mbak!!!! Lapo ae sih iki... (bersyukur kerja terus) makanya tambah lemu...Tarik sist !!! Semongko!!!," tulisnya dengan menggunakan gaya Jawa Timuran pada unggahan foto itu. 

Foto itu memperlihatkan Maia sangat cantik dengan dandanan Make Up Artist kesayangannya, Bumiauw, disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram, salah satunya suaminya Irwan Mussry dan Rossa. Wajahnya terlihat glowing dengan senyum merekah. Kebahagiaan yang terpancar dari dalam hati sejak menikah, membuat wajahnya kian cantik. 

Maia Estianty, penyanyi dan produser musik ini terlihat awet muda dengan gaya rambut pendeknya. Ibu dari Al, El dan Ul, kelahiran 27 Januari 1976 sudah berusia 44 tahun. Instagram/@maiaestiantyreal

Unggahan ini banyak menuai pujian dari netizen. Kebanyakan mengagumi kecantikan ibu tiga ini yang terlihat lebih muda 10 tahun dari usianya sekarang, 44 tahun. "Bunda cantik banget," tulis Dewi Permata, pengusaha dan selebgram. "BUnda Maya semakin bahagia, semakin tambah cantik," tulis @lisapriyani7. 

Rossa pun ikut mengomentari aktivitas Maia yang kini juga memiliki kanal Youtube, Maia AlElDul TV itu. "Selain ngedit, kameraman juga ciiiinnnn," tulisnya. 

Ari Lasso, yang kerap mengomentari dengan celetukan yang segar dan menghibur tak ingin ketinggalan berkomentar pada unggahan ini. Tentu tidak dengan kalimat memuji Maia.

Ia menunjukkan sayangnya dengan komentar meledek yang justru menunjukkan keakraban mereka. "Setressss arek iki," tulisnya. Komentar ini dibalas Maia dengan balas meledek. "Ket mbiyen (dari dulu)... Apalagi sebelah awakmu, tambah stres gendeng," jawabnya. Di Indonesian Idol, tempat duduk Maia memang diatur bersebelahan dengan Ari Lasso untuk saling bertukar celetukan yang kerap ditunggu penonton. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT