Konflik Kian Terbuka, Dewi Perssik Peringatkan Clara Gopa Berhenti Menyerangnya
TEMPO.CO | 17/11/2020 16:36
Angga Wijaya, suami Dewi Perssik. Instagram/anggawiajaya88
Angga Wijaya, suami Dewi Perssik. Instagram/anggawiajaya88

TEMPO.CO, Jakarta - Konflik Dewi Perssik dengan Clara Gopa, kian terbuka dan memanas. Setelah saling sindir di media sosial, Dewi Perssik kini jelas memperingatkan Clara Gopa agar berhenti menyerangnya. Ia mengunggah video di Instagram Storynya, Selasa, 17 November 2020 dengan menyebutkan nama Clara secara jelas. 

"Hei Clara, enggak usah kamu ngeblock WA gue, enggak usah juga kamu itu ngeblock Instagram gue, gue juga enggak butuh lu. Lu harus tahu diri. Gue enggak pernah ngomong kamu minta nomor telepon suami Dian. Justru Mbak Dian itu ngomong sama saya, bahwa Mbak Dian tahu etika, tidak pernah tahu nomor telepon Angga. Ini orang banyak kerjaan, drama banget sih hidup lo," katanya.  Angga yang dimaksud adalah Angga Wijaya, suami Dewi Perssik

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik juga membuat siaran langsung di akun Instagramnya yang menyindir seseorang tidak punya sopan santun. "Kalau sudah dekat, bukan berarti bisa keluar masuk rumah orang seenaknya sendiri, tahu sopan santun, jangan pula nanya nomor telepon suami orang yang kamu anggap kakak," ujarnya saat itu. 

Hubungan Dewi Perssik dan Clara, anggota Duo Semangka sempat dekat. Keduanya bahkan pernah berlibur bersama saat Dewi Perssik pulang ke Jember dan Clara ke Malang. Clara bahkan pernah mengunggah status yang menyatakan sakit hatinya terhadap Lesty Kejora lantaran tidak mengunggah foto kebersamaannya dengan Dewi Perssik yang disebutnya saat itu seperti kakaknya sendiri. 

penyanyi dangdut Clara Gopa. (Instagram - @@claragopaduosemangka94)

Pernyataan Dewi Perssik ini didukung oleh orang-orang terdekatnya. "Tampang kamu @claragopareal memang tampang penakut, pengecut, penjilat, pengadu domba. Kasalahan terbesarmu adalah kamu mencoba mengadu domba @dewiperssikreal dan @masbin_mys @cakgesss, @lebbywilayati!!! Kenapa selama kamu dengan Dewi, aku gak mau nginjakkan kakiku di rumah orang yang kamu jilat? Karena aku pantang bertatap muka dengan orang penjilat seperti kamu," tulis Santimilani, kerabat Dewi yang kemudian diunggah kembali di akun penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Glenn Fredly itu. 

Lebbi Wilayati,, keponakan Dewi Perssik yang kini mengikuti jejak tantenya itu menuliskan Clara iri terhadapnya. "Ketahuan deh irinya sama Lebby. Katanya dia penyanyi lebih terkenal dari Lebby, tapi Lebby masuk tv ehh dia kepanasan ya Allah. Gakkk nguati ambekkk sombongeee," tulisnya saat mengomentari unggahan Dewi Perssik, Selasa, 17 November 2020.  

Adapun Clara sempat menyindir mantan kakaknya itu di akun Instagramnya. "Kita di atas untuk turun. Di bawah untuk naik. Jatuh untuk bangkit. Terbang untuk membumi. Jadi simpan sombongmu baik-baik. Semongkooo!!! #allahtidaktidur," tulisnya pada 4 November 2020. Ia kini mematikan kolom komentar. Sebelumnya, Clara, menjawab komentar netizen yang menyebutnya tengah pansos dengan mengajak berseteru Dewi Perssik. Saat itu, Clara menjawab ia adalah korban. 

Di Instagram Storynya, Clara Gopa membuat unggahan yang mengesankan ia berusaha tidak terpancing dengan serangan terhadapnya dan memilih diam. "Tidak perlu menjelaskan bahwa kita benar. Tidak perlu melawan walaupun kita benar. Tidak perlu membela diri walaupun kita benar. Karena semua itu percuma tidak ada manfaatnya. Karena Allah lebih mengerti dan lebih paham siapa yang benar di posisi saat ini," tulisnya, Selasa, 17 November 2020. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT