Kenalkan Bjorka Adik Baru, Ringgo Agus Rahman: Hasil Pekerjaan Baba Paling Keren
TEMPO.CO | 30/10/2020 23:52
Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mendapatkan anak kedua yg lahir pada Jumat, 30 Oktober 2020. Instagram
Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mendapatkan anak kedua yg lahir pada Jumat, 30 Oktober 2020. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rahman akhirnya menjadi bapak dua anak. Istrinya, Sabai Morschek melahirkan putra kedua pada Jumat pagi, 30 Oktober 2020 lewat perjuangan begadang semalaman demi melahirkan secara normal. 

Ringgo, merekam perjalanan lahirnya anak kedua yang belum diberikan nama ini melalui unggahan foto dan video istrinya dengan narasi yang kocak. Hampir tiap momen, termasuk saat bukaan 6, pecah ketuban, hingga bukaan 10 tak dilewatkan Ringgo untuk mengusir ketegangan dirinya sekaligus menyemangati istrinya. 

"Yeaaayyy istri yang baik ini sudah berhasil melahirkannya... ga nyakar.. ga jambak.. amannn... ga rusuh kamu.. kereeennn... gimana caranya kamu bisa keluarin anak yang dengan berat 3,8kg tinggi 51cm ituhhhh... dan setiap kamu ngeden aku pun kenapa refleks ikutan ngeden yak... tos bojooo... kmu kerennnn.... !!!!!" tulis Ringgo tak lama setelah anaknya lahir. 

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck berfoto dengan keluarganya saat tengah hamil anak keduanya. Ringgo mengumumkan kehamilan sang istri melalui video yang diunggah di kanal YouTube pada 23 April 2020. Instagram/@Sabaidieter

Pada unggahan berikutnya, ia mengunggah foto mereka berempat. Si adik yang dipeluk Sabai Morscheck, Bjorka, anak sulung mereka dalam posisi berdiri di atas ranjang ibunya, untuk menyamai tinggi Ringgo. Foto yang mengesankan, terlihat ekspresi Bjorka dan Ringgo yang sangat bersemangat, serta Sabai yang tersenyum takjub melihat wajah dua lelaki yang dicintainya itu. 

Foto itu ditulis Ringgo untuk mengenalkan Bjorka dengan adik barunya. Bjorka... kenalin adik kamu.. hey adik (nama masih dalam rundingan) kenalin itu Bjorka..kalian adalah hasil pekerjaan baba yg paling keren, hasil dari pekerjaan baba yang lain masih bisa tergantikan," tulis pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara ini dengan jenaka. 

Ringgo kemudian membandingkan pekerjaan lainnya yang bisa digantikan. "Pekerjaan jadi aktor masih bisa tergantikan sama misalnya.. Darius.. Nicholas Saputra.. Christian Sugiono..Hamish Daud.. Chicko Jeriko..Rio Dewanto..Vino Bastian.. dll (yang cakep-cakep dan badan bagus itu)," tulisnya. 

Ia mengakhiri unggahannya dengan kalimat pamungkas. "Tapi ..jadi bapak kalian.. sangat ga bisa diganti sama siapapun, jadi nikmatin bapak kamu suka ngga suka ya.... HUAHAHAHAHAAHA KALIAN TIDAK ADA PILIHAAAANNN !!!!!!! Tapi jaminannya pasti seru.. tenang..... kita lihat yaaaaa." 

Selamat Ringgo, Sabai, Bjorka!


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT