Nia Ramadhani dan Hotman Paris Doyan Belanja Online, Sibuk Sortir Barang
TEMPO.CO | 27/10/2020 21:19
Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

TEMPO.CO, Jakarta - Dua selebritas Indonesia, Nia Ramadhani dan Hotman Paris mengaku kelimpungan dengan hobi baru mereka selama pandemi. Mereka jadi doyan belanja online dan tergiur membeli barang hingga akhirnya menumpuk dan kebingungan meletakkannya. 

"Baru sadar pandemi bikin aku makin impulsif. Banyak banget barang-barang gak penting yang akhirnya gak kepake dan numpuk," tulisnya melengkapi unggahan videonya yang tengah sibuk menyortir barang di akun Instagramnya, Senin, 26 Oktober 2020. "Karantina di rumah ini bawaannya belanja terus." 

Terlihat para asisten rumah tangga tengah sibuk memiliih barang. "Ibu ini banyak banget barangnya, sudah enggak muat tempatnya," kata salah satu asisten mengeluh. 

Nia kemudian menjawab, "Saya juga bingung soalnya tapi juga ingin belanja. Terus gimana ini jadinya. Tapi pas barangnya sampai di rumah, orang-orang ini berisik barangnya mau ditaruh di mana." Istri Ardi Bakrie ini kemudian menuliskan pertanyaannya. "Mendingan aku jual baru hasilnyma didonasikan atau didonasikan langsung ya?" 

Pengacara Hotman Paris Hutapea. Dok. TEMPO/Fakhri Hermansyah

Tak beda dengan Nia, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga mengeluhkan kendalinya untuk tidak belanja yang lemah. "Selama musim pandemi ini, Hotman jadi doyan belanja online. Tanpa disadari barang-barang belanja Hotman sudah menumpuk di mana-mana, contohnya sepatu mahal ini, sudah belanja 20 jenis sepatu selama pandemi," katanya dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa, 27 Oktober 2020. 

Ia mengaku ketagihan belanja online. "Jadi boros beli barang-barang yang sebenarnya gak penting. Lihat nih sepatu blink-blink Hotman makin banyak aja jadinya," tulisnya melengkapi unggahan video ini. "Dari pada beli sepatu begini, mending buat vitamin dan masker untuk menghadapi pandemi," tulis Hotman Paris menambahkan. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT