Baru 12 Hari Kenalan, Chika Jessica Sudah Foto Prewedding dengan Achmad Aris
TEMPO.CO | 27/10/2020 20:30
Hingga saat ini, baik Chika maupun Amec belum memberikan tanggapan atas dugaan para netizen terkait foto mesra keduanya tersebut. Instagram/@chikajessica88
Hingga saat ini, baik Chika maupun Amec belum memberikan tanggapan atas dugaan para netizen terkait foto mesra keduanya tersebut. Instagram/@chikajessica88

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan pesohor baru, Chika Jessica dan Achmad Aris ternyata baru bertemu pertama kali pada awal bulan ini. Keduany dipertemukan di rumah manajer Chika untuk keperluan foto makeup prewedding pada 7 Oktober 2020.

"Aku lagi photoshoot makeup wedding di rumah manajer aku, enggak dikasih tahu kalau partner photoshootnya Bang Amec, ketemu baru itu tapi sebelumnya manajerku ceng-cengin aku," katanya di kanal YoutubeRioMotret yang tayang pada 25 Oktober 2020. 

Bermula dari foto bersama itu, berlanjut saling bertukar pesan di Whatsapp "Enggak tahu Abang dapat nomor aku dari siapa," katanya melanjutkan.

Obrolan itu makin lama nyambung dan diputuskan untuk bertemu. "Ternyata makin intens, kami berdua sama-sama single, punya tujuan sama ke depan, sekarang kita masih kayak gitu," kata dia.

Chika Jessica melakukan foto prewedding dengan kekasihnya, Achmad Aris atau Amec bersama Rio Motret. Foto: Youtube Rio Motret

Chika mengakui, saat ini hubungannya dengan Amec, nama panggilan Achmad Aris itu baru tahap saling mengenal. "Aku ingin tahu Abang kayak gimana, Abang tahu aku kayak gini. Ini lagi minta sama Allah ke depan gimana," ujarnya.

Menurut Chika, sebagian sifat Amec itu cerminan dari dirinya sendiri. "Aslinya dia itu diam, tahu-tahu ngakak. Dia cool tapi lucu juga, sayang keluarga. Sekarang rajin ibadah. Sama sikap dia ke aku bikin aku nyaman." 

Meski mengakui belum berencana menikah dalam waktu dekat, Chika mengatakan, jika Tuhan menakdirkan mereka menikah bulan depan ia pun siap. "Insyaallah kan udah bosen lama jomlo. Dua tahun lebih ada," katanya berbisik kepada Rio Motret sambil tertawa.

Chika Jessica mengadakan foto prewedding dengan kekasihnya, Achmad Aris bersama fotografer, Rio Motret. Foto: Rio Motret diambil dari IG Achmad Aris.

Ia pun tak masalah ketika para penggemarnya memintanya untuk berfoto dengan kekasih barunya. "Manajer bilang sama Kak Rio Motret, konsepnya nurut dia saja."

Ternyata, konsep yang ditawarkan Rio adalah berfoto prewedding dengan busana dan perhiasan senilai miliaran rupiah. Foto pun berlangsung pada 19 Oktober 2020 atau dua pekan setelah pertemuan pertama mereka.

"Yang membuat berani, karena follower banyak yang minta kami foto. "Insya Allah sekalian kalau jodoh ya bisa dipakai buat prewedding nanti." ujarnya jujur.

Amec yang berada di sampingnya menuturkan, ia menyukai kepribadian Chika yang bisa menghangatkan suasana. "Chika Jessica selama ini hebohnya di tv doang, aslinya juga seperti itu, humoris, lucu juga sih. Dia orangnya apa adanya. Dia itu perhatian terus cemburuan," ujarnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT