Tepat 3 Bulan Dipertemukan, Rizky Billar Akhirnya Sebut Lesty Kejora Jodohnya
TEMPO.CO | 24/10/2020 20:10
Lewat unggahan dua foto ini, Rizky Billar secara terbuka menyatakan Lesty Kejora adalah pasangannya. Instagram/@rizkybillar
Lewat unggahan dua foto ini, Rizky Billar secara terbuka menyatakan Lesty Kejora adalah pasangannya. Instagram/@rizkybillar

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah terus menahan diri, Rizky Billar akhirnya berani menyebut Lesty Kejora adalah pasangannya. Penyebutan secara terbuka sebagai pasangan ini diungkapkan melalui unggahan dua foto dirinya dan Lesty di akun Instagramnya, Sabtu, 24 Oktober 2020, bertepatan tiga bulan mereka dipertemukan di program Tukul Arwana One Man Show. 

Rizky tidak langsung menyatakan Lesty sebagai wanitanya. Ia menggunakan perumpaan dari kisah Naruto dan Hinata, cerita manga lawas yang viral kembali karena sang tokoh utama diceritakan meninggal. "Hinata-ku," tulis Rizky menyebut Lesty sebagai pengganti kata wanitaku. Rizky memposisikan dirinya sebagai Naruto. 

Pernyataan go public-nya ini sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar Leslar, singkatan dari Lesty - Billar. Keduanya selalu menepis bahwa mereka pacaran dengan alasan Islam tidak mengenal konsep itu. Mereka lebih suka menyebut tengah saling menjajaki sambil mempersiapkan pernikahan yang akan digelar tahun depan. 

Lewat unggahan dua foto ini, Rizky Billar secara terbuka menyatakan Lesty Kejora adalah pasangannya. Instagram/@rizkybillar

Tak ayal, pernyataan Rizky ini langsung disambut puluhan ribu komentar dari para sahabat dan penggemar Leslar. "Selangkah lagi," tulis Putra Siregar, sahabat mereka sekaligus pengusaha ponsel, laptop, dan barang elektronik. "Naruto + Hinata =?" kata Addy Sky. "Pengen deh uwu-uwu juga," tulis Harris Illano Vriza. Rizky, Addy, dan Harris, ketiganya aktor sinetron, kerap disebut sebagai Trio Gesrek dengan polah mereka yang ajaib. 

Netizenlah yang berperan besar dalam menjodohkan mereka. Keduanya dijodohkan setelah dianggap bernasib sama: ditinggal mantan menikah dan mendatangi pesta pernikahannya. Rizky Billar ditinggal Dinda Hauw, yang berulang kali disebutnya sahabat, menikah pada 10 Juli 2020. Tepat sepekan kemudian, Lesty Kejora menghadiri pernikahan mantan kekasihnya selama lima tahun, Rizki DA.

Tepat sepekan kemudian, Indosiar mengundang mereka dalam program Tukul Arwana One Man Show. Sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan. Banyak netizen yang menyebutkan, Rizky Billar, sebelumnya dijuluki fakboi, benar-benar mati kutu di depan Lesty. Ia terlihat sebagai bucin atau budak cinta yang amat posesif dengan kekasihnya. 

Rizky menunjukkan cintanya dengan memboyong kedua orang tuanya dari Medan khusus bertemu keluarga perempuan bernama asli Lestiani ini di Bandung dan rumahnya di Tangerang. Rizky pun tak keberatan menjemput kekasih hatinya setiap hari dari Cibubur - Tangerang. Bahkan, ia membelikan Lesty apartemen yang akan ditempati saat keduanya menikah.  


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT