Rizky Billar Sakit, Lesty Kejora Bacakan Asmaul Husna
TEMPO.CO | 14/10/2020 09:26
Lesty Kedangjora didampingi ayahnya, Endang mengunjungi kediaman Rizky Billar. Foto: Instagram
Lesty Kedangjora didampingi ayahnya, Endang mengunjungi kediaman Rizky Billar. Foto: Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Cinta Lesty Kejora kepada kekasihnya, Rizky Billar dibuktikan dengan kesetiaannya menemani ketika kesehatannya drop karena kesibukan. Setelah mendengar orang yang dicintainya tumbang saat memandu Pop Academy pada Senin, 12 Oktober 2020, ia langsung bergegas ke rumah sakit. Padahal saat itu sudah memasuki Selasa dini hari. 

"Kakak WA Dedek, mengeluh kesakitan, jadi ya langsung nyusul ke rumah sakit," katanya, seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa, 13 Oktober 2020.  

Di rumah sakit, ia mengunggah foto tengah memegang tangan kekasihnya yang dipasang selang infus. "Syafakallah," tulisnya dengan menambahkan emotikon tangan menengadah ke atas tanda berdoa. 

Rizky Billar dan Lesty Kejora saat menyanyi bersama di panggung ulang tahun ke-30 SCTV. Foto: Vidio

Pada siang harinya, ia mengunggah suaranya yang merdu tengah melantunkan Asmaul Husna. "Yaa Allah Yaa Rohman, Yaa Rahim, Yaa Malik, Yaa Kudus, Yaa Salam, Yaa Mukmin, Yaa Muhaimin, Yaa Aziz, Yaa Jabbar, Yaa Mutakabbir..." Lesty menambahkan emotikon tangan tertangkup pada unggahan suaranya itu. 

Tak hanya melalui unggahan, Lesty ditemani ayahnya menengok kekasihnya di rumahnya di Kawasan Cibubur, amat jauh dari kediamannya di Kota Tangerang, Banten. Di rumah sang kekasih, ia berfoto bersama kakak-kakak Rizky Billar bergantian dan calon mertuanya, Rosamala Dewi. 

Hubungan Rizky Billar - Lesty Kejora makin erat sejak Indosiar mendengar perjodohan keduanya oleh netizen. Mereka dipertemukan dalam program talkshow Tukul Arwana One Man Show pada 24 Juli 2020. Sejak saat itulah keduanya tidak terpisahkan. 

Dalam tayangan tunda Tukul Arwana One Man Show Selasa dinihari, 13 Oktober 2020, Rizky mengakui peran besar Indosiar sudah mengubah hidupnya. Sejak ia dipertemukan dengan Lesty dan dikenal banyak netizen, rezeki Rizky terus mengalir deras. "Kalau kami menikah, saya ingin Om Tukul datang ke pernikahan kami karena berperan besar mengubah hidup saya sejak Juli," ujarnya. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT