Brisia Jodie Sebut Marion Jola Bukan Sahabatnya, Netizen Ingat Syahrini
TEMPO.CO | 04/10/2020 21:44
Brisia Jodie dan Julian Jacob. (Youtube - Gritte Agatha)
Brisia Jodie dan Julian Jacob. (Youtube - Gritte Agatha)

TEMPO.CO, Jakarta - Dua penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie dan Marion Jola berbeda pandangan dalam berteman. Video wawancara keduanya dalam kesempatan berbeda itu menunjukkan cara pandang mereka dalam berteman, terutama setelah Jodie memacari Julian Jacob usai putus dari Marion Jola. Video yang disatukan itu viral di media sosial pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

"Jodie is my bestfriend. Di personal life kita sahabat, aku enggak pernah masalah dibanding-bandingin sama dia. Habis mau gimana lagi, keluarnya sama-sama, rilis lagu juga selalu deketan," kata Lala, panggilan akrab Marion Jola dalam sebuah wawancara dengan sebuah media saat merilis lagu barunya. 

Adapun video Jodie yang diambil dari wawancaranya dengan Gritte Agatha itu tayang di kanal Youtube pada 30 September 2020. "Kan mereka mikirnya aku deket deket banget gitu lho. Ya aku sebenarnya temenan saja, bukan sedekat itu karena kita jarang ketemu juga aku sama Lala, ketemu ya pas dikarantina aja gitu," kata Jodie.

Marion Jola mengunggah foto dengan balutan crop top plaid di media sosialnya. Busana crop top sering digunakan Marion saat acara kasual maupun di atas panggung. Instagram

Jawaban dua penyanyi inilah yang menarik perhatian netizen. Keduanya sama-sama jebolan Indonesian Idol 2018 yang dimenangkan oleh Maria Simorangkir. Tak lama setelah perhelatan Indonesian Idol, Lala berpacaran dengan Julian Jacob. Mereka sempat hendak menikah setelah setahu berpacaran tapi bubar pada Maret lalu. 

Tak lama kemudian, Jodie dekat memacari Julian Jacob yang diakui dekat saat mereka sama-sama jomlo. Tapi citra Julian sebagai kekasih Lala memang melekat sehingga netizen menuding Jodie sebagai pihak ketiga. 

Dari cara Lala yang menyebut Jodie adalah sahabatnya tapi tidak menurut anggapan Jodie, membuat netizen teringat dengan Syahrini dengan Luna Maya. Seperti diketahui, hubungan Luna Maya dengan Reino Barack yang berjalan lima tahun bubar dan tak lama kemudian pria blasteran Jepang itu mengencani Syahrini dan menikahinya. Luna Maya yang diketahui pernah dekat dengan Syahrini, tidak diakui pencipta slogan 'maju mundur syantik' itu sebagai temannya. 

"Apa ini Luna Maya vs Syahrini part 2," tulis @nuunu_amaliadjaya. "Ini sih Luna Maya vs Fatima junior (nama asli Syahrini). Si Jodie kepentok di mana sampai lupa ingatan gitu padahal banyak kok videonya dia sama Lala akrab banget," tulis @anggi_98. "Sedih yaa kalau kita anggep punya temen deket eh tapi dianya gak anggep kita temen deket," tulis @dahlia.kirana. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT