Bareng Coca-cola, Viu Bikin Acara Nonton Bareng Pemain Star Stealer
TEMPO.CO | 01/10/2020 16:51
Poster serial Star Stealer yang akan tayang mulai Rabu, 30 September 2020 di Viu. (Dok. Viu Original)
Poster serial Star Stealer yang akan tayang mulai Rabu, 30 September 2020 di Viu. (Dok. Viu Original)

TEMPO.CO, Jakarta -Viu dan Coca-Cola menggelar acara nonton bareng virtual #ViuNightWithCocaCola dalam rangka merayakan peluncuran serial Viu Original terbaru, Star Stealer pada Rabu, 30 September 2020. Acara nonton bareng ini berlangsung pukul 18.00 - 20.00 WIB dan dihadiri oleh para bintang Star Stealer, yaitu Syafira Haddad, Roy Sungkono dan Clairine Clay.

Star Stealer menawarkan sebuah tontonan yang segar, ringan, dan sangat menghibur dari genre komedi tentang kebahagiaan dan kebersamaan di antara sahabat dan keluarga. Kami mengajak Viu-ers di seluruh Indonesia untuk mengikuti acara nonton bareng virtual bersama Coca Cola ini dan saling berbagi kebahagiaan, dengan tetap berada di rumah dan tetap aman,” kata Myra Suraryo, Senior Vice President of Marketing, Viu Indonesia dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Abhijit Datta selaku Marketing Director Coca-Cola Indonesia juga menyambut baik acara nonton bareng ini. "Bersama Viu, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi Viu-ers agar menikmati waktu menonton di rumah yang spesial melalui pengalaman nonton bareng yang unik ini. Hal ini adalah upaya kami untuk membawa masyarakat lebih dekat selama periode ini dan berbagi pengalaman, antara penggemar, aktor dan kreator. Kami mendukung Viu untuk menghadirkan lebih banyak Viu Originals dan kami juga ingin melihat lebih banyak talenta dan cerita Indonesia yang diangkat," katanya.

Selain menghibur pemirsa di Indonesia, Viu juga berkomitmen untuk membangun ekosistem yang mendukung kemajuan industri konten Indonesia. Dengan terus membawa hasil karya anak bangsa ke panggung global, Viu-ers merupakan prioritas utama bagi Viu. Acara nonton bareng ini merupakan salah satu upaya Viu untuk membawa serial Viu Original lebih dekat lagi dengan Viu-ers di seluruh Indonesia. Di acara ini, dengan tetap nyaman berada di rumah, Viu-ers dapat berinteraksi langsung dengan para bintang Star Stealer, sambil ditemani Coca-Cola.Clairine Clay bersama Chicco Jerikho dan Rio Dewanto saat proses syuting Star Stealer. (Dok. Viu Original)

Star Stealer merupakan serial dengan konsep original dari sineas muda Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko, yang merupakan pemenang Viu Pitching Forum 2019. Viu Pitching Forum merupakan sebuah inisiatif yang membuka peluang bagi sineas muda Indonesia untuk mengajukan ide cerita mereka kepada Viu untuk kemudian memenangkan kesempatan di mana ide mereka diproduksi sebagai Viu Originals.

Star Stealer dimulai dari kisah seorang putri dari pemilik mal yang baru saja bangkrut, dan kemudian bekerja sebagai pramusaji di sebuah kedai bubble tea. Di sana ia bertemu dengan karyawan mal lainnya dengan bakat yang berbeda namun memiliki ketertarikan yang sama untuk membentuk kelompok dengan sebuah misi rahasia. Misi mereka adalah menghasilkan uang dengan cara mencuri barang-barang selebritas yang tampil di mal tersebut dan kemudian menjualnya dengan harga tinggi di sosial media.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT