Lesty Kejora Menangis Nyanyi Lagu ST12, Ingat Saat Ditinggal Orang Tersayang
TEMPO.CO | 01/10/2020 08:32
Lesti Kejora. Instagram.com/@lestykejora
Lesti Kejora. Instagram.com/@lestykejora

TEMPO.CO, Jakarta - Lesty Kejora menjadi salah satu penyanyi yang terlibat dalam  Project 2000-an Joox. Di acara tersebut, beberapa penyanyi akan menyanyikan lagu-lagu favoritnya di era 2000-an. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini memilih membawakan lagu yang dipopulerkan oleh band ST12 tersebut.

“Aku tuh sama semua lagu-lagunya ST12 suka, dulu juga punya albumnya dan selalu didengerin, jadi hampir semua lagunya tahu dan senang banget saat bisa ikut serta dalam 'Project 2000-an Joox' ini," kata Lesty dalam keterangan resminya, Rabu, 30 September 2020.

Lagu Saat Terakhir ditulis Charly van Houten sebagai ungkapan kesedihan yang mendalam karena ditinggalkan oleh seorang sahabat, sekaligus orang yang ia sayangi. Begitu pula Lesty yang langsung teringat momen ketika ditinggalkan oleh sosok yang selama ini ia sayangi. Air mata Lesty yang kini tengah dekat dengan Rizky Billar itu pun langsung mengalir.

“Ketika kita ditinggalkan orang yang kita sayang yang pasti sedih banget, kehilangan terbesar aku tuh saat ditinggalkan uyut (kakek). Waktu uyut sakit, uyut mau ketemu tapi akunya nggak bisa," ujarnya.Rizky Billar dan Lesty Kejora di sela-sela acara 17-an di Indosiar. Foto IG @leslar_lestybillar.

Pengalaman pernah ditinggalkan membuat Lesty sungguh menghayati ketika proses rekaman lagu Saat Terakhir yang menurutnya memiliki lirik yang sangat menyentuh.

"Lirik dan makna lagu ini kan sangat menyentuh banget, membuat aku ikut ngerasain lagi sedihnya ditinggalkan seperti yang pernah aku alamin, jadi pas recording lagu ini, aku nangis, terus sempet disuruh istirahat dulu, dikeluarin aja nangisnya, kalau udah tenang, udah lepas, nyanyi lagi," tutur mantan kekasih pedangdut Rizki DA ini.

Lagu Saat Terakhir secara eksklusif hanya dirilis di JOOX dalam Project 2000-an pada 24 September 2020. Menyusul video liriknya yang dirilis pada 28 September 2020 di YouTube Channel 3D Entertainment, sebagai sub-label Trinity Optima Production.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT