Dory Harsa Nikahi Nella Kharisma, Mantan Istri Buka Suara
TEMPO.CO | 19/09/2020 14:25
Foto pernikahan pedangdut Nella Kharisma dan penabuh kendang Dory Harsa yang diunggah oleh akun Instagram situs belanja online Shopee pada 9 September 2020. Setelah sembunyi-sembunyi, pasangan ini akhirnya mengaku telah menikah pada 15 Agustus 2020 lalu.
Foto pernikahan pedangdut Nella Kharisma dan penabuh kendang Dory Harsa yang diunggah oleh akun Instagram situs belanja online Shopee pada 9 September 2020. Setelah sembunyi-sembunyi, pasangan ini akhirnya mengaku telah menikah pada 15 Agustus 2020 lalu. Instagram/@Shopee_id

TEMPO.CO, Jakarta -Penyanyi dangdut Nella Kharisma menikah dengan Dory Harsa pada Sabtu, 15 Agustus 2020. Setelah mengumumkan pernikahannya, mantan istri Dory, Thari Eka tiba-tiba menjadi sorotan.

Akun Instagram Thari juga menjadi ramai khususnya pada foto yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Dory pada 2015 silam saat menggendong bayi kembar mereka. Menjawab rasa penasaran netizen, Thari melalui live Instagram-nya mengaku sudah berpisah dengan penabuh gendang almarhum Didi Kempot itu sejak 2019 dan belum menikah kembali hingga saat ini.

Thari membantah kalau keretakan rumah tangganya dengan Dory diakibatkan orang ketiga. Keputusannya untuk berpisah dengan Dory sudah dipikirkannya matang-matang dan menjadi jalan terbaik untuk mereka berdua.

"Saya sudah berusaha supaya rumah tangga ini tetap utuh dari beberapa tahun lalu, cuma emang mungkin jodohnya sampe di sini udah gak bisa dipertahanin lagi," kata Thari dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Kamis, 17 September 2020.

Thari mengungkapkan sejak bercerai, Dory belum pernah lagi menemui anak kembarnya. Awalnya komunikasi Dory dengan anak kembarnya. Namun setelah berhembus kabar hubungannya dengan Nella, komunikasi Dory kepada anak-anaknya menjadi berkurang. Justru kakak Dory yang sering menghubungi Thari. "Kalau kontak langsung dari ayahnya ke anak-anak udah dari beberapa bulan ini udah gak kontak," kata Thari. Nella Kharisma dan Dory Harsa. Instagram

Buah hati mereka yang kini dirawat oleh Thari tidak pernah menanyakan sosok ayahnya. Thari memberikan pengertian kepada anak-anaknya bahwa ayahnya sedang bekerja, mencari uang untuk mereka. Dory juga merupakan sosok yang bertanggung jawab dengan tetap rutin setiap bulan memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

Nella juga sudah pernah dikenalkan dengan anak kembar Dory dari pernikahannya dengan Thari. Anak-anak mereka menyebut Nella sebagai ibu baru. "Kemarin itu dikenalin sama mba Nella, si kembarnya juga 'Oh iya ibu baru ayah' tapi pertanyaan selanjutnya gak ada karena mereka cuek," kata Thari.

Kini Thari akan lebih fokus untuk membesarkan kedua anaknya. Ia juga berharap komunikasi Dory Harsa dengan anak-anaknya bisa lancar kembali seperti dulu.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT