Dianggap Biarkan Al Ghazali Pose Intim dengan Pacar, Maia Estiany Dapat Teguran
TEMPO.CO | 10/09/2020 22:35
Al Ghazali bersama kekasihnya Alyssa Daguisse. Instagram
Al Ghazali bersama kekasihnya Alyssa Daguisse. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty kian mantap hendak meminang kekasihnya, Alyssa Daguise. Pada unggahan teranyarnya, ia mengisyaratkan sudah siap meminang perempuan blasteran Indonesia - Prancis itu. 

Al Ghazali mengunggah fotonya dalam posisi amat intim dengan Alyssa. Ia yang bertelanjang dada tengah memangku Alyssa yang bergaun hijau terang. Kepalanya disandarkan di dada Alyssa. "Grow old with me (menua bersamaku)," tulisnya di akun Instagramnya, Kamis, 10 September 2020. 

Lewat komentarnya di unggahan ini, Maia Estianty terlihat merestui hubungan putranya dengan Alyssa. "Ciehhhhh calon ehem," tulisnya.

Foto Al Ghazali mencium kekasihnya, Alyssa Daguise di dalam lift yang diunggah pada pertengahan November 2018. Keduanya merupakan salah satu pasangan selebritas muda yang selalu jadi sorotan publik. Instagram/@Alyssadaguise

Tapi, komentar Maia ini justru menjadi sasaran kejulidan netizen. "Gak malu lihatnya bu, anak sendiri loh," tulis @reni_f3ani. "Namanya Al terlalu berat ya untuk pose beginian, segeralah menikah, agar tidak timbul fitnah," tulis @ryanbilitone. "Bunda kok bukannya risih anaknya masih pacaran udah foto beginian. Malah kelihatan seneng bangga ya," tulis @bay.pras95. 

Hubungan Al dan Alyssa Daguise sempat merenggang bahkan putus saat mereka terlibat percekcokan hingga terjadi kontak fisik. Dalam sebuah video yang viral, Al terlihat mendorong Alyssa.

Banyak cemoohan kepada Al Ghazali saat itu hingga membuat Maia mengirim putranya untuk bersekolah di Inggris. Tapi belum setahun, Al kembali ke Indonesia, sebelum virus Corona masuk. Sejak itu, hubungannya dengan Alyssa bersambung kembali. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT