Pamer Perut Buncit, Sabrina Chairunnisa: Polusi Visual Dulu
TEMPO.CO | 05/09/2020 11:33
Sabrina Chairunnisa. (Instagram - @sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa. (Instagram - @sabrinachairunnisa_)

TEMPO.CO, Jakarta -Sabrina Chairunnisa memamerkan perut buncitnya untuk menyindir Revina VT yang dianggap telah melakukan body shaming beberapa waktu lalu melalui cuitan di Twitternya. Kekasih Deddy Corbuzier itu sengaja mengatakan kalau foto perut buncitnya itu adalah polusi visual, istilah yang juga digunakan Revina.

"(POLUSI VISUAL DULU) Girls, cuman mau bilang jangan pernah sekalipun merasa terintimidasi sama orang-orang yang dia sendiri pun engga punya knowledge yang cukup mengapa orang memilih pakai sport bra saja saat latihan. Karena memang fungsi sport bra bukan nunjukin kemulusan atau ke sexy an tubuh kalian," tulis Sabrina di Instagram pada Kamis, 3 September 2020.

Sabrina yang seringkali membagikan tutorial olahraga di media sosialnya itu mengaku ada saatnya di mana tubuhnya tidak selalu langsing. "Look at me now, aku latihan nge gym udah 5 TAUN! Iya kadang perut gue rata mampus sampe kotak-kotak... Ada masanya PERUT GUE BUNCIT, just like now. Karena percayalah se bagus apapun genetik kita di anugrahi Tuhan pastilah tetap punya flaw masing-masing," tulisnya.Sabrina Chairunnisa. Instagram/@sabrinachairunnisa_

Menurut Sabrina, meskipun sudah olahraga sekuat mungkin, tetap saja ada kemungkinan perut akan menjadi buncit jika makanan tidak dijaga. Tetapi perut buncitnya itu tidak menghalanginya untuk terus berolahraga menggunakan pakaian yang terbuka. "Aku tetap pakai sport bra kalau latihan. Karena aku paham fungsinya dan AKU NYAMAN. Jadi ga ada urusan sama pantes ga pantes," tulisnya.

Sabrina juga meragukan orang-orang yang berada di tempat gym tapi sempat untuk memperhatikan penampilan fisik orang lain. "Percayalah kalau orang-orang yang beneran gila olahraga mau gym atau di manapun, itu ga akan pernah sempet ngatain fisik orang. Karena pasti lebih fokus ke latihan hari ini udah berapa game ya, beban gue perlu tambah ga ya, etc. bukan malah sibuk ngatain fisik orang karena cara berpakaiannya, ga akan sempet," tulisnya.Revina VT, selebgram. Instagram.

Dari unggahannya ini, Sabrina berharap tidak ada lagi orang-orang yang menjadi ragu untuk berolahraga di tempat gym. "Jangan biarin orang orang kaya gitu bikin kalian jadi males latian apalagi ke gym. Gw yang kurus aja bisa buncit kek gini saat-saat tertentu. Karena tidak ada yang sempurna," tulisnya.

Revina VT menjadi trending topic di Twitter beberapa hari terakhir ini karena kalimatnya yang kontroversial mengenai seorang perempuan yang ditemuinya di tempay gym. "Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," cuitnya pada Rabu, 2 September 2020. Cuitan tersebut menuai kecaman dari netizen dan sejumlah pesohor karena dianggap telah melakukan body shaming.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT