Rizky Febian Disebut Penyebab Anya Geraldine Putus, Sule Minta Klarifikasi
TEMPO.CO | 02/09/2020 09:36
Keakraban dan kekompakan komedian Sule dengan anaknya, Rizky Febian. INSTAGRAM.
Keakraban dan kekompakan komedian Sule dengan anaknya, Rizky Febian. INSTAGRAM.

TEMPO.CO, Jakarta - Komedian, Sule meminta klarifikasi anaknya, Rizky Febian mengenai tudingan sebagai penyebab hubungan asmara Anya Geraldine dan Ovy Rangkuti putus. Musababnya, bersamaan dengan project single terbaru Rizky berjudul Mantra Cinta, kisah asmara Anya bersama kekasihnya berakhir.

"Kabar Anya ramai banget harus diklarifikasi, karena saya pantang punya anak yang nikung pacar orang," kata Sule saat menghadirikan anaknya sendiri di kanal Youtube komedian itu, Sabtu, 29 Agustus 2020. 

Rizky menjelaskan, tudingan bahwa dia disebut sebagai penyebab putusnya Anya dengan Ovy muncul karena netizen terlalu baper. "Kalau ada omongan di luar sana Iky baper, Anya baper, berarti kan Iky sukses memerankan di project itu," kata Rizky menjelaskan. Anya adalah model video klip Mantra Cinta

"Kalay Anya sama Iky saling menggombali, kan memang kalau jadi public figure jika sudah dalam satu frame harus bagaimana caranya ikutin cerita yang ada di peran itu," katanya.

Anya Geraldine sedang melakukan sesi pemotretan dengan Rizky Febian. Foto: IG Anya Geraldine.

Kakak dari empat adik itu menuturkan, ketika menghadiri peluncuran produk milik Anya, ia bertemu dengan Ovy. Saat itu, Rizky Febian mendatangi Ovy dan mengucapkan terima kasih sudah diizinkan mengajak Anya dalam proyek tersebut. Saat itu ia mengaku tidak mengetahui kalau hubungan Anya dengan kekasihnya sudah berakhir. 

Rizky mengaku tidak mengetahui penyebab Anya putus dengan kekasihnya. "Iky curhat, Anya curhat, enggak tahu kalau Anya putus. Kaget itu besok paginya, kalau Anya sudah putus," ujar Rizky.

Menurut dia, Anya sebenarnya sudah mengklarifikasi tudingan Rizky sebagai orang ketiga dan tak ada sangkut pautnya dengan kisah asmaranya yang berakhir.  "Sebenarnya Iky professional, kalau Iky direspons positif sama orang, ditanya bagaimana dengan Anya, berarti Iky berhasil memerankan project tersebut," ucapnya. 

Mendengar penuturan anaknya, Sule pun menggarisbawahi klarifikasi itu. "Buat kalian di manapun berada, bebas berekpresi, menulis komen di media sosial, tapi yang menjalankan Iky. Jadi buat kalian di sana yang menganggap bahwa ini diakibatkan oleh Iky, ini klarifikasinya," kata ayah empat anak itu.

Tak main-main dengan tudingan tersebut, Sule berjanji akan kembali membuat konten dengan menghadirkan Anya Geraldine. "Jangan sampai anak saya jadi bahan omongan orang merebut pasangan orang lain karena itu sensitif, walaupun ada istilah sebelum janur melengkung tapi enggak bisa seperti itu karena status dia sudah pasangan," ujar Sule. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT