Putuskan Pindah ke Bali, Jessica Iskandar: Semoga Ini Jadi Awal Baru
TEMPO.CO | 25/08/2020 23:18
Jessica Iskandar berpose dengan El dan anjing bernama Ginger saat tengah berlibur di Bali dalam foto yang diunggah 23 Agustus 2020. Instagram
Jessica Iskandar berpose dengan El dan anjing bernama Ginger saat tengah berlibur di Bali dalam foto yang diunggah 23 Agustus 2020. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris dan presenter, Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Bali. Ia ingin menepi di Pulau Dewata bersama buah hatinya, Alexander El Barack dan memulai hidup baru. 

"Dear followers, aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin," tulisnya melengkapi unggahan fotonya bersama El Barack di akun Instagramnya, Selasa, 25 Agustus 2020. 

Jessica menepi dari hingar bingar Jakarta. Setelah putus dari hubungan pertunangan dengan Richard Kyle, ia memilih ketenangan di Bali. Perempuan yang kini memiliki usaha roti El Barack ini yakin dengan keputusannya ini. 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram/@inijedar/@riomotret)

Sebelumnya, ia dan Richard Kyle menggelar pesta pertunangan yang sangat megah pada 15 Juni 2019. Waktu itu, keduanya sudah menetapkan tanggal pernikahan, yakni 22 Maret 2020 di Bandung untuk pemberkatan dan 11 April 2020 untuk resepsi. Tapi Pandemi Covid-19 ini memaksa mereka untuk mengundurkan rencana hingga waktu tak ditentukan. 

Tiba-tiba pasangan ini terdengar mengakhiri hubungan pertunangan. Dimulai dari kecurigaan netizen yang tidak lagi melihat kebersamaan mereka. Jedar, panggilan akrabnya, kemudian bolak-balik ke rumah sakit setelah diketahui menderita Takikardia atau gangguan jantung.

Tapi dalam keadaan sakit ia tidak pernah diantar oleh kekasihnya. Justru Erick Bana Iskandar , kakak sulungnya yang selalu mengantar dan menguatkan Jessica. Inilah yang membuat Erick meradang. Ia terus menyindir Richard yang dianggap tidak siap memiliki pasangan di kala senang dan susah.  Jedar pun selanjutnya mengakui jika hubungannmya tidak bisa dilanjutkan. 

Gerah atas sindiran kakaknya kepada mantan kekasihnya itu, Jessica berhenti Erick. Kakak beradik itu sendiri terlihat merenggan. Erick pun tak lagi mengikuti akun Instagram adiknya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT