Gaya Cerdas Ivan Gunawan Bikin Deddy Corbuzier Mati Kutu Ini Viral
TEMPO.CO | 22/08/2020 19:12
Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

TEMPO.CO, Jakarta - Ivan Gunawan hari ini membetot perhatian publik setelah celetukan-celetukannya membuat mati kutu Deddy Corbuzier. Ia yang menjadi tamu podcast di program Close The Door milik Deddy Corbuzier pada Sabtu, 22 Agustus 2020 ini bisa skak-mat Deddy hingga membuatnya tak berkutik. 

Bermula saat Igun, panggilan akrabnya membahas tentang pandemi telah membuat ekonominya lesu. Deddy yang memiliki gym di daerah Fatmawati membenarkan. Ia tidak bisa membuka gymnya karena larangan dibuka. "Saya punya gym sekarang, saya buka sendiri, buat sendiri, saya sendiri yang latihan," katanya. 

"Ya memang kalau gym kan besi, pegang-pegang habis tangan orang," kata Ivan membantu jawab. Jawaban ini membuat Deddy bertanya kepada Ivan apakah dia juga suka datang ke gym. 

"Enggak, gue di treadmill doang, cardio. Squat, pantat gue bagus, Ded karena gue squat," ujar Igun. Deddy pun mencoba mencela bahwa squat dan cardio biasa dilakukan perempuan. Di sinilah perancang busana ini memberikan jawaban telak. 

"Lu itu terlalu mengotak-ngotakkan cewek cowok, cewek cowok, pusing hidup lu. Repot lu, hidup lu. Yang pakai eyeliner itu cewek lho Ded, yang pakai eyeshadow itu cewek, lu mau ngomong apa lu," katanya dengan mencibir. Sebelumnya, Ivan membahas penampilan Deddy saat masih menjadi pesulap profesional, memakai eyeshadow tebal di matanya. 

"Mana ada bapak-bapak, umur lu berapa. Enggak ada bapak-bapak pakai eyeshadow ke kantor, pakai concealer, kesel gue lama-lama. Gue nanti mau kasih lu produk dari Ivan Gunawan kosmetik ya," ujarnya. 

Deddy Corbuzier hanya bisa tertawa terbahak mendapatkan pukulan langsung yang mematikan dari Ivan. "Anjritt gue dimaki-maki mulu sama loe ye!! @ivan_gunawan bwahahaha," tulisnya saat mempromosikan podcastnya di akun Instagramnya.  

Cuplikan saat Ivan Gunawan berhasil melakukan skak-mat kepada Deddy Corbuzier ini diunggah di berbagai akun gosip. Mereka mendukung pernyataan Igun. Bahkan di Twitter, nama Ivan menjadi trending topic. 

"Dari Ivan Gunawan belajar bahwa ini adalah diriku, aku cinta diriku kayak gini. Gak suka ya udah gapapa. Terpenting aku bahagia menjadi diriku sendiri. Selflove more important than your bac*t," tulis @_doraredre. 

 

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT