Lutfi Agizal Dihujat, Anak Iis Dahlia Minta Keluarganya Tak Dibawa-bawa
TEMPO.CO | 20/08/2020 13:36
Iis Dahlia bersama dua anaknya, Salsadhilla Juwita dan Devano Danendra. Tabloidbintang
Iis Dahlia bersama dua anaknya, Salsadhilla Juwita dan Devano Danendra. Tabloidbintang

TEMPO.CO, Jakarta -Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja tak terima namanya ikut dikaitkan dengan masalah Lutfi Agizal yang disebut pansos ke Lesti Kejora dan Rizky Billar. Salshadilla ingin meluruskan beberapa hal supaya keluarganya tidak terus menerus terseret.

"Halo, jujur gak suka banget menjelaskan kayak gini di SNS. Karena bukan tipe yang suka berdrama, tetapi beberapa hal perlu dikatakan," tulis Salshadilla di Instagram Storynya pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Salshadilla menegaskan kalau ia tidak ada kaitannya dengan masalah yang menimpa Lutfi. "Kalau nanti ada hal yang tidak enak dari orang sekitarku, entah membawa atau menyenggol orang lain, aku ingin meluruskan kalo aku gak ada sangkut-pautnya sama hal ini," tulisnya.

Ia juga meminta keluarganya tidak ikut dikaitkan dalam masalah yang terjadi. "Aku meminta kalian tidak membawa dan mensangkut-pautkan aku dan keluargaku atas apa yang orang lain lakukan. Yang kami tidak punya urusan atau sangkutan kepada hal tersebut," tulisnya.

Salshadilla mengaku permasalahan yang timbul di luar kendalinya. "Aku dan keluarga benar-benar tidak punya sangkut paut atas apa yang dikaitkan kepada kami. Itu bukan urusan kami, bukan seperti kami melakukan hal yang tidak baik seperti itu. Kami tidak bisa terus-terus mengontrol orang disekitar kami yang tidak mau mendengarkan apa yang kami katakan," tulisnya.Lutfi Agizal. (Instagram - @lambe_turah)

Sebelumnya Lutfi Agizal berkomentar di siaran langsung Instagram Ady Sky, sahabat Rizky Billar. Lutfi mengajukan pertanyaan di kolom komentar yang dirasa menyindir Lesti. "Coba tanyain bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha boleh ya," tulis Lutfi. Kalimat tersebut langsung dikecam oleh penggemar Lesti dan Rizky Billar.

Selain itu, Lutfi juga dianggap pansos dengan Lesti dan Rizky Billar terkait kata anjay yang kerap kali digunakan keduanya. Lutfi menyindir keduanya dan meminta untuk menurunkan semua konten yang berisikan kata-kata anjay. Ia bahkan sampai menghadirkan ahli bahasa untuk memberikan penjelasan terkait kata tersebut.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT