Cinta Tak Dibalas Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Kecewa dan Enggan Komunikasi Lagi
TEMPO.CO | 14/08/2020 07:09
Didi Riyadi yang menghadiri pesta ulang tahun Ayu Ting Ting. IG @mom_ayting92_
Didi Riyadi yang menghadiri pesta ulang tahun Ayu Ting Ting. IG @mom_ayting92_

TEMPO.CO, Jakarta - Musisi dan aktor, Didi Riyadi mengakui kini tak lagi mengejar cinta Ayu Ting Ting. Ia bahkan menyatakan sudah tak berkomunikasi lagi dengan ibu satu anak ini. 

"Inti suatu hubungan itu komunikasi dua arah. Ketika gue tidak melihat ada di pihak perempuan, untuk apa saya membuang waktu," ujarnya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo, Kamis, 13 Agustus 2020. 

Drummer band Element ini menilai, ia sudah berusaha menunjukkan keseriusannya kepada penyanyi dangdut yang belakangan viral dengan kalimat Akang Gendang ini. Ia mengaku sudah membuka diri kepada Ayu Ting Ting. "Yang sebenarnya bukan gue banget. Gue balik berapa tahun lalu, enggak akan seperti itu. Gue sudah mau berkomunikasi lebih lanjut, lebih personal sifatnya," kata dia. 

Ayu Ting Ting. (ANTARA)

 

Saat Ayu berulang tahun ke 28 pada 20 Juni lalu, Didi ikut datang ke rumahnya pada tengah malam untuk memberikan kue ulang tahun dan bergabung mengadakan pesta sederhana. Saat itu, kedatangan Didi disambut baik oleh Ayu Ting Ting dan keluarganya yang terlihat dari unggahan mereka. Bahkan, Umi Kalsum, ibunda Ayu, mengabadikan foto saat putrinya mengobrol dengan Didi. 

 

Ia membantah tergila-gila dengan Ayu. "Lu nempatin cinta ada di mana. Kalau saya di Tuhan. Kepada manusia kita saling mengasihi, tidak ada saling negatif dan lain-lain," ujarnya saat menjawab pertanyaan Melaney. 

Melihat tanggapan Ayu yang anyep, ia memilih mundur. Meski diakui kecewa terhadap Ayu, ia tak ingin memaksakan kehendak. "Pokoknya enggak ada saya mau maksain perasaan orang, kamu harus suka sama saya, harus cinta sama saya, enggak. Aku akan malah merasa terganggu kalau ternyatakeberadaanku mengganggu kamu. Tolong beri tahu, saya mundur," kata Didi.  

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT