Makin Dekat, Rizky Billar Pertemukan Lesti Kejora dengan Ibunya
TEMPO.CO | 10/08/2020 09:16
Lesti Kejora menggandeng aktor Rizky Billar menjadi bintang di video klip terbarunya, Kulepas Dengan Ikhlas, yang dirilis di YouTube 3D Entertainment pada Rabu, 5 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube 3D Entertainment
Lesti Kejora menggandeng aktor Rizky Billar menjadi bintang di video klip terbarunya, Kulepas Dengan Ikhlas, yang dirilis di YouTube 3D Entertainment pada Rabu, 5 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube 3D Entertainment

TEMPO.CO, Jakarta -Rizky Billar semakin dekat dengan Lesti Kejora. Ia bahkan mengajak sang bunda untuk bertemu langsung ke rumah sang penyanyi dangdut tersebut.

Rizky Billar mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya ia mengajak ibunya bertemu Lesti. Meski demikian, Rizky beralasan bahwa pertemuan ibunya dengan penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy itu hanya sebatas silahturahmi.

"Ya kan gue emang silaturahmi ya. Silaturahmi tetap gue jaga," kata Rizky Billar di Cibubur, Jakarta, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Rizky Billar melanjutkan bahwa saat itu ia sedang melakukan syuting untuk video klip yang lokasinya tak jauh dari rumah Lesti. Dia pun kemudian memutuskan untuk mampir bersilahturahmi ke rumah Lesti bersama sang bunda.

"Saat itu ibu gue lagi ikut, terus gue bilang ‘nih rumah Lesti dekat kok bu’. ‘Oh iya ketemu dong ibu juga senang anaknya’," ujar Rizky Billar.Gaya Lesti Kejora di video klip terbarunya, Kulepas Dengan Ikhlas, yang dirilis di YouTube 3D Entertainment pada Rabu, 5 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar YouTube 3D Entertainment

"Karena pulang cepat juga syutingnya dan rumah Lesti juga dekat juga dari lokasi syuting video klip, akhirnya gue ke sana mampir. Kebetulan bawa kamera, gue kepikiraan ya udah lah buat konten YouTube, buat menghibur fans fans kita," kata dia melanjutkan.

Pertemuan antara Rizky Billar, sang bunda dengan Lesti Kejora juga diabadikan dalam konten YouTube berjudul Ibu Rizky Bawa Seserahan yang cukup mengundang pertanyaan.

"Itu kan bukan gue, itu kan tim gue yang buat judul buat thumbnail. Jadi iya itu kan faktor penariknya, menarik penonton. Kadang memang bukan dari gue Tapi untuk preview kadang emang gue preview juga kan untuk isinya," kata Rizky Billar soal konten YouTube.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT