Ria Ricis Dihujat karena Dorong Kekeyi di Kolam Renang dalam Kondisi Tak Siap
TEMPO.CO | 09/08/2020 11:39
Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Instagram.com/@rafinagita1717
Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Instagram.com/@rafinagita1717

TEMPO.CO, Jakarta - YouTuber Ria Ricis kembali mencuri perhatian setelah membuat konten bersama selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Cuplikan saat Ricis mendorong Kekeyi ke kolam renang tiba-tiba viral di media sosial meskipun video yang berjudul Puas Banget Ngerjain Kekeyi wkwkwk Jangan Hujat Saya diunggah pada Minggu, 19 Juli 2020.


Video berdurasi 12 menit itu memperlihatkan Ricis menyambut kedatangan Kekeyi di kediamannya. Ricis meminta Kekeyi untuk berdiri di pinggir kolam renang. Awalnya enggan, namun karena terus didesak akhirnya Kekeyi memenuhi permintaan Ricis.

"Kita ngobrol-ngobrol di sini, kamu berdiri di sini, berdiri di ujung sini, jangan di tangga, di ujung," kata Ricis sambil menunjuk pinggir kolam renangnya kepada Kekeyi.

Youtuber Ria Ricis berfoto di arena trampolin dan kolam renang di rumah mewahnya yang baru. Adik artis Oki Septiana Dewi ini membeli rumah di sebuah kluster di Kebagusan ini dari jerih payahnya sendiri. Instagram/@Riaricis1795

Saat Kekeyi lengah, Ricis secara spontan menyenggol Kekeyi dengan pantatnya hingga tercebur ke kolam renang. Kekeyi yang tidak siap langsung teriak. Ia terjatuh dengan posisi lutut kirinya terpentok dasar kolam. Kejadian tersebut sempat diulang beberapa kali dan diperlambat sehingga memperlihatkan kondisi kaki Kekeyi yang terkena pinggiran kolam saat diceburi.

"Aduh gimana ini? Maaf ya Kei sengaja," kata Ricis setelah menyenggol Kekeyi ke kolam. Meski Kekeyi tidak menunjukkan kekesalannya, netizen justru yang tidak terima dengan perlakuan Ricis yang tidak memikirkan keselamatan dan perasaan Kekeyi. Netizen pun mengecam Youtuber dengan 22 juta subscriber itu atas kejadian tersebut sampai memintanya untuk menghapus video itu.

"Menurut ku Ricis terlalu berlebihan waktu ceburin Kekeyi. Kasian loh lutut nya terhampas gitu. Kalau aku jadi Kekeyi aku marah seriusan. Bercanda ada batasnya kasihan juga digituin," tulis akun jeon pipong. "Kasian banget kekeyi. kok bercandaannya berlebihan sih? Mending konten kayak gini dihapus aja," tulis akun Annisa Nur. "Jangan keterlaluan ngerjain anak orang, kita enggak pernah tahu perasaan Key Key gimana, mungkin dia senyum tapi sebenernya dia itu capek dikerjain terus," tulis akun Dwi Lestari.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT