Tersandung Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Menangis Ingat Ucapan Ibunya
TEMPO.CO | 07/08/2020 08:00
Selebgram dan bintang film televisi (FTV), Hana Hanifah yang pernah diamankan Personel Satuan Reskrim Polrestabes Medan karena dugaan kasus prostitusi online bersama seorang pria. Hanai mengaku tengah menjalani pemotretan saat digrebek oleh polisi. Instag
Selebgram dan bintang film televisi (FTV), Hana Hanifah yang pernah diamankan Personel Satuan Reskrim Polrestabes Medan karena dugaan kasus prostitusi online bersama seorang pria. Hanai mengaku tengah menjalani pemotretan saat digrebek oleh polisi. Instagram/@hanaaaast

TEMPO.CO, Jakarta -Selebgram yang juga bintang film televisi (FTV) Hana Hanifah mengaku kalau sang ibunda sempat curiga dirinya terkait kasus prostitusi yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Hal ini dibeberkannya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 5 Agustus 2020.

"Hana tapi kan mama sama sekali tidak curiga kamu melakukan hal itu? Pernah gak bertanya, benar gak sih Hana, kamu jangan-jangan kamu bener ya jual diri?" tanya Deddy Corbuzier. Kemudian Hana menjawab, "Pernah, tapi aku ngeyakinin mama aku kalau aku gak gitu."

Ketika mendengar pemberitaan terkait dirinya, sang ibu yang tengah dalam kondisi kurang sehat sangat terkejut dan merasa tidak percaya. Hana yang merasa sudah mengecewakan ibunya akhirnya meminta maaf. Sang ibu pun memberikan pesan kepada Hana supaya tegar dalam melewati ujian ini.

"Hana ambil aja hikmahnya, mungkin Allah lagi naikin derajat Hana dengan cara kayak begini, mama yakin Hana gak kayak begini, jangan dengerin apa kata orang" kata Hana sambil menirukan ucapan dari sang ibu. Ketika mengatakan kalimat tersebut, Hana tidak bisa membendung air matanya.Terkait kasus dugaan prostitusi pemain FTV dan juga selebgram Hana Hanifah, menjelaskan bahwa dirinya melakukan foto seksi bukan untuk menampilkan tubuhnya tanpa busana. Instagram/@hanaaaast

Berkat sang ibu juga, Hana mengaku bisa bangkit kembali. "Mama yang bikin aku kuat, sebenarnya aku gak kuat, maksudnya bukan gak kuat sebenarnya aku kuat, kuat gak kuat sih tapi harus kuat karena kalau aku lemah mama ku juga ikut lemah," kata Hana.

Akibat kejadian yang menimpanya ini, Hana mengambil banyak hikmah. Ia ingin lebih meluangkan waktunya untuk sang ibu. "Ke depannya aku memperbaik diri, fokus untuk karier aku, sekarang lebih baik banyakin waktu sama mama karena sebelum-sebelumnya aku kebanyakan mengurusi pekerjaan," kata Hana.

Di kesempatan yang sama, Hana Hanifah membantah kalau penggerebekan yang terjadi di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam 12 Juli 2020 itu terkait kasus prostitusi. Hana mengaku sedang melakukan pemotretan dan tengah mengganti pakaiannya sehingga saat penggerebekan polisi menemukannya tanpa busana.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT