Kakak Jessica Iskandar Tulis Pesan Bahaya Parasit, Sindir Siapa?
TEMPO.CO | 18/07/2020 15:07
Jessica Iskandar mengunggah foto prewedding menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle di akun Instagramnya, Rabu, 11 Maret 2020. Jedar dan Richard melakukan sesi foto prewedding di Australia setahun yang lalu.  Instagram/@Inijedar
Jessica Iskandar mengunggah foto prewedding menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle di akun Instagramnya, Rabu, 11 Maret 2020. Jedar dan Richard melakukan sesi foto prewedding di Australia setahun yang lalu. Instagram/@Inijedar

TEMPO.CO, Jakarta -Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar, kembali menuliskan pesan tentang parasit. Kali ini dia mengomentari pesan bijak dari Agnez Mo Dalam unggahan itu Agnez menuliskan pesan bijak tentang pentingnya kehadiran seseorang yang setia mendampingi di saat susah dan senang.

"Semua orang bisa mencintaimu ketika semuanya mudah dan menyenangkan, tapi lihat baik-baik siapa yang tetap bersamamu, menggandeng tanganmu di saat susah. Butuh seseorang yang istimewa yang mencintaimu saat senang maupun susah," tulis Agnez Mo dalam Bahasa Inggris, di akun @agnezmo, yang diunggah ulang Erick Bana di Instagram Story-nya.

Erick lalu menuliskan komentarnya. "That is so True @agnezmo. Specially when you are sick, will leave you #parasite," tulis dia, Jumat, 17 Juli 2020.

Belum diketahui alasan Erick berkali-kali menyinggung soal parasit. Namun banyak warganet yang menduga tulisan itu dibuat untuk menyindir seseorang. Secara kebetulan, Jedar, nama panggilan akrab Jessica, tengah berobat penyakit tiroidnya yang membuat tonjolan di lehernya. Ericklah yang setia menemani adiknya berobat dan tak terlihat jejak Richard sekalipun.

Apalagi sebelumnya, Erick juga berbicara tentang kehadiran parasite di keluarganya melalui Instagram Story-nya.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh," tulis Erick Bana Iskandar pada Kamis, 16 Juli 2020.Erick Bana Iskandar bersama Jessica Iskandar dan putranya, El Barack. (Instagram - @erickbanaiskandar)

Secara kebetulan, Jedar, nama panggilan akrab Jessica, tengah berobat penyakit tiroidnya yang membuat tonjolan di lehernya. Ericklah yang setia menemani adiknya berobat dan tak terlihat jejak Richard sekalipun.

Erick juga menulis peringatan kepada seseorang itu. "Pengecut. Jangan blokir WA-ku. Kita belum selesai," tulisnya.

Unggahan Erick Bana Iskandar makin jadi perbincangan setelah belakangan diketahui Jessica Iskandar dan Richard Kyle saling meng-unfollow di akun Instagram masing-masing. BAnyak yang menduga sindiran Erick itu ditujukan untuk Richard Kyle.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT