Aishwarya Rai dan Putrinya Positif Covid-19
TEMPO.CO | 13/07/2020 05:34
Makeup Aishwarya Rai. Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb
Makeup Aishwarya Rai. Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris ikon Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya, Aaradhya, dinyatakan positif Covid-19. Padahal sebelumnya, istri Abhishek Bachchan itu, bersama ibu mertuanya, Jaya Bachchan dinyatakan negatif Corona.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Abhisek di akun Twitternya pada Ahad malam, 12 Juli 2020. “Aishwarya dan Aaradhya juga telah diuji tes Covid dan hasilnya positif. Mereka akan melakukan karantina mandiri di rumah,” penggalan cuitan Abhishek. Ia menambahkan, semua anggota keluarga, termasuk ibunya, Jaya Bachchan sudah dinyatakan negatif.  

Dengan kabar Aishwarya dan putrinya dinyatakan positif, ini menambah jumlah yang terpapar covid-19 dari keluarga Amitabh Bachchan. Sebelumnya, aktor senior Amitabh dan anaknya, Abhisek sudah dinyatakan positif Covid dan menjalani perawatan di rumah sakit.  

Aishwarya Rai, putrinya, dan ibu mertuanya, aktris Jaya Bachchan. Foto: IG Aishwarya Rai.

Abhishek menuturkan, BMC (Brihanmumbai Municipal Corporation, yang mengelola Gedung tempat keluarga Amitabh Bachchan tinggal) sudah membersihkan dan melokalisasi rumah keluarga Amitabh Bachchan. Rumah keluarga aktor film ini dilockdown untuk mencegah penularan.  

Kabar bahwa Aishwarya dan putrinya positif Covid-19 ini agak mengejutkan. Sebelumnya, Wali Kota Mumbai, Kishori Pednekar mengatakan bahwa Aishwarya dan Jaya sudah dinyatakan negatif.  

“Jaya Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan semalam diuji menggunakan kit antigen cepat. Keduanya dinyatakan negatif, tetapi telah dikarantina selama 14 hari. Mereka akan diuji lagi setelah masa karantina selesai, ” katanya di Mumbai, Ahad, 12 Juli 2020.

Pasangan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai merupakan pasangan Bollywood paling terkenal. Pasangan ini dijuluki Brangelina Bollywood. Jauh sebelum menikah, Aishwarya Rai yang pernah berpacaran lama dengan Salman Khan ini amat terkenal. Dia beberapa kali terlibat dalam film hits produksi Hollywood seperti Bride and Prejudice pada 2004 dan Mistress Of Spices, setahun kewmudian.

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT