Unggah Foto Lawas, Dea Ananda Terima Kasih ke Papa T Bob
TEMPO.CO | 11/07/2020 13:15
Trio Kwek Kwek bersama Papa T Bob. Instagram
Trio Kwek Kwek bersama Papa T Bob. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta -Mantan penyanyi cilik, Dea Ananda mengenang sosok pencipta lagu anak-anak Papa T Bob yang sangat berjasa untuk kariernya di dunia tarik suara. Dea mengunggah foto lawas bersama Papa T Bob dan teman-temannya di Trio Kwek Kwek, Leony Vitria, dan Alfandy Cahyono.

"Rest In Peace om Wanda @papatbob_official gak ada om Wanda gak ada Trio Kwek Kwek," tulis Dea di Instagramnya pada Jumat, 10 Juli 2020.

Dea sangat bersyukur karena sejak kecil sudah diperkenalkan dengan lagu karya-karya Papa T Bob yang sangat berkesan hingga saat ini. "Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan," tulis Dea Ananda.

Serupa dengan Dea, Leony juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Papa T Bob. Leony tidak percaya Papa T Bob meninggalkannya secepat ini. "Rest in peace om Wanda @papatbob_official. Rasanya masih ga percaya dengan berita ini," tulis Leony di Instagramnya. Leony juga mengunggah fotonya bersama Papa T Bob.Papa T Bob bersama Leony Vitria. Papa T Bob meninggal pada Jumat, 10 Juli 2020. Foto: IG Leony

Leony berterima kasih atas karya-karya yang sudah diciptakan Papa T Bob untuk memberikan semangat dan keceriaan anak-anak Indonesia. "Terima kasih udah selalu bikinin lagu yang bagus untuk Trio Kwek Kwek. Gak akan ada Trio Kwek Kwek kalau gak ada Om Wanda. Istirahat yang tenang ya Om. Karyamu abadi selalu," tulisnya.

Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob meninggal di usia 59 tahun pada Jumat, 10 Juli 2020 pukul 10.35. Pria bernama asli Erwanda Lukas ini meninggal setelah cukup lama berjuang melawan penyakit diabetes.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT