Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Saya Harap Anda Bisa Tobat
TEMPO.CO | 07/07/2020 20:23
Angel Lelga merupakan mantan istri Vicky Prasetyo, yang menikah pada Februari 2018. Sayangnya pernikahan mereka cuma bertahan tujuh bulan, saat masih proses perceraian, tiba-tiba publik dikejutkan dengan drama penggerebekan Vicky di rumah Angel. Instagram
Angel Lelga merupakan mantan istri Vicky Prasetyo, yang menikah pada Februari 2018. Sayangnya pernikahan mereka cuma bertahan tujuh bulan, saat masih proses perceraian, tiba-tiba publik dikejutkan dengan drama penggerebekan Vicky di rumah Angel. Instagram/@Angellelga

TEMPO.CO, Jakarta -Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba pada Selasa, 7 Juni 2020 atas kasus dugaan pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga. Perempuan 35 tahun itu seakan buka suara terkait kejadian yang menimpa Vicky.

"Cukup sudah anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi anda memainkan dengan cerdik seolah-olah dunia ini panggung angda (sementara waktu anda memang berhasil)," tulis Angel di Instagram Story-nya pada Senin malam, 6 Juli 2020.

Walaupun tidak menyebutkan nama, Angel seperti mengisyaratkan harapannya supaya mantan suaminya itu segera bertobat setelah apa yang menimpanya kini. "Jika saatnya tiba! Teguran Allah saya berharap anda bisa tobat! Agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat halal tanpa ambisi segala cara," tulisnya. Angel juga membahas mengenai sebuah pepatah sebagai sindiran. "Namanya tupai pasti akan jatuh kecuali pakai terjun payung," tulisnya.

Selang 12 jam setelah unggahan tersebut, Angel kembali mengunggah sebuah tulisan sindiran yang tidak tahu pasti ditujukan kepada siapa. "Kita semua mencintai ibu kita karena beliau mengajarkan kita anak-anak jangan nyinyir, makan hak orang, apalagi mencuri, apalagi bawa-bawa nama sang pencipta," tulis Angel di Instagram Storynya pada Selasa, 7 Juli 2020.Vicky Prasetyo. Tabloidbintang.com

Angel merasa apa pun yang terjadi di kehidupan kita  akan berhubungan dengan apa yang pernah dilakukan sebelumnya. Ia mengingatkan kepada siapa pun yang mengalami hidup kurang beruntung, untuk introspeksi diri dan segera bertobat. "Kata mama saya nanti perbuatan kita bisa jatuh anak cucu kita kelak. Kita jaga betul itu petuah, so kalau anak dan keluarga anda berantakan coba intropeksi atau istiqfar bertobat segera, jangan malah gila-gila di panggung sandiwara," tulisnya.

Kasus ini bermula dari laporan Angel Lelga yang tidak terima rumahnya digerebek dan dituduh berzina dengan pria lain oleh Vicky pada November 2018. Angel melaporkan Vicky atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah. Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak awal Desember 2019. Vicky ditahan selama 20 hari ke depan karena berkasnya sebagai tersangka di kepolisian sudah P21 alias rampung.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT