Sinopsis The Night Clerk Hingga Out Back, Tayang di Klik Film
TEMPO.CO | 06/07/2020 20:50
Film The Night Clerk. IMDB
Film The Night Clerk. IMDB

TEMPO.CO, Jakarta -Klik Film menghadirkan 7 film terbaik yang akan tayang sepanjang Juli 2020 ini. Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan, film-film tersebut sudah melalui kurasidan hanya ada di aplikasi ini. "Tujuh film terbaru ini, Lupin lll The First, The Night Clerk, Out Back, Iron Sky, Freaks, Sisters, dan Toby’s Big Adventure hanya bisa disaksikan melalui Klik Film. Belum tayang di OTT lainnya, maupun di bioskop Indonesia,” katanya dalam pernyataan resminya pada Senin, 6 Juli 2020.

Berikut 7 sinopsis film terbaru di Klik Film:

Lupin III The First
Film animasi Lupin III The First disutradarai oleh Takashi Yamazaki. Selain itu sutradara yang ada dibalik kesuksesan film Doraemon : Stand By Me dan Dragon Quest : Your Story ini, juga menulis skrip film Lupin III The First. Film ini menceritakan tentang asal usul Lupin sebagai anak cucu tokoh Arsene Lupin.

The Night Clerk
Film The Night Clerk diperankan oleh Ana De Armas yang turut berperan dalam seri terbaru film James Bond No Time To Die. Film yang menceritakan tentang sosok Andrea Rivera (Ana De Armas) seorang gadis pekerja hotel yang menjadi saksi mata ditempatnya bekerja, agar tidak menjadi korban selanjutnya, disutradarai oleh Michael Cristofer. Ana De Armas jadi pembicaraan di film ini, karena tampil seksi.

Iron Sky: The Coming Race
Film yang disutradarai oleh Timo Vuorensola menceritakan tentang Puluhan tahun setelah perang nuklir, orang-orang yang selamat di bulan mengunjungi kembali Bumi untuk mencari sumber daya potensial dan malah menemukan reptil yang berubah bentuk. Di sinilah masalah muncul, dan mereka harus bisa menyelasaikan masalah tersebut agar bisa melanjutkan hidup.

Freaks
Dikunci di dalam rumah oleh ayahnya, Chloe yang berusia 7 tahun hidup dalam ketakutan. Ketika seorang asing yang misterius menawarkan kepadanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di luar, Chloe segera menemukan bahwa ada bahayanya sangat nyata. Bagaimana Chloe dapat keluar dari bahaya yang menyertainya?Film Out Back. IMDB

Out Back
Film berlatar belakang negara Australia ini menceritakan tentang pasangan muda asal Amerika yang memutuskan untuk pergi liburan. Liburan yang romantis berubah penuh petualangan, saat menemukan diri mereka terdampar di pedalaman Australia yang tak kenal ampun.

Sisters
Film ini menceritakan tentang dua saudari yang saling melindungi satu sama lain. Sang kakak menjadi pengusir iblis berusaha melindungi adiknya yang menjadi sasaran iblis jahat.

Toby’s Big Adventure
Toby, bayi harimau putih yang penasaran secara tak sengaja terpisah dari pengasuh manusianya. Toby bergabung dengan Lana, seekor anjing tua yang tak karuan. Bersama-sama mereka memulai perjalanan melalui hutan belantara. Untuk menemukan jalan pulang, mereka akan membutuhkan bantuan makhluk hutan untuk melarikan diri dari sekawanan koyote lapar dan bahaya lain yang mengintai.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT