Geser Blackpink, Lagu Aurel Hermansyah Trending Satu di YouTube
TEMPO.CO | 06/07/2020 13:29
Aurel Hermansyah merilis single terbaru. (Instagram - @aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah merilis single terbaru. (Instagram - @aurelie.hermansyah)

TEMPO.CO, Jakarta -Aurel Hermansyah meluncurkan video musik single terbarunya berjudul Kepastian pada Jumat, 3 Juli 2020. Kini video musiknya itu memuncaki trending YouTube Indonesia, menggeser posisi video musik Blackpink untuk lagu How You Like That .

"Alhamdulillah.. Gak bisa berkata-kata. Terima kasih buat semua yang udah support untuk single terbaru ku 'Kepastian' setelah sekian lama gak keluarin lagu," tulis Aurel di Instagramnya pada Minggu, 5 Juni 2020.

Lagu Kepastian bercerita tentang penantian dan harapan dalam sebuah hubungan. Hingga saat ini video musiknya itu sudah ditonton lebih dari 5,6 juta kali. "Sekali lagi terima kasih ya Allah dan untuk keluarga, emak-emak, adik-adik, kakak, bapak-bapak onlineku. Tanpa kalian aku belum tentu bisa seperti ini," tulisnya.

Melihat pencapaian putri sulungnya, Anang Hermansyah pun turut mengapresiasi karya Aurel itu. "Selamat kakak #trending1 #kepastian terima kasih yang sudah mendengarkan lagu @aurelie.hermansyah by @ade_govinda de thanx bikin lagu bagus buat aurel thanx @skyman2266 produser TOP tahun 2020 yhanx @mymusic.records," tulis Anang di Instagramnya.

Adik dan ibu sambungnya juga terus memberikan dukungan dan mengungkapkan rasa bangga terhadap Aurel Hermansyah. "Dipuji tidak terbang dihina tidak tumbang. Semangat terus ya kakakku," tulis Azriel Hermansyah di Instagram Storynya. "Wowww ngga tau lagi, bangga dan terharu," tulis Ashanty di Instagram Storynya.

Lagu Kepastian di-cover oleh penyanyi asal Indonesia Claudia Emmanuela Santoso yang berhasil meraih gelar juara The Voice of Germany 2019. Audi, panggilan akrabnya mengunggah video covernya itu di akun Instagram pada Sabtu, 4 Juli 2020. "Mahakarya lain telah dirilis," tulis Audi pada keterangan video. Ia juga menge-tag akun Instagram Aurel dan Ade Govinda sebagai penulis lagu itu.Aurel Hermansyah. (Instagram - @aurelie.hermansyah)

Video tersebut ternyata mendapat pujian dari Ade Govinda. "Kepastian Cover oleh calon Diva Indonesia masa depan yang berkualitas dan sangat humble," tulis Ade di kolom komentar. Audi pun membalas, "Lagunya selalu bagus ka." Netizen juga mengaku sampai merinding ketika mendengar suara Audi menyanyikan lagu Kepastian.

Ade Govinda menerangkan bahwa lagu Kepastian tidak hanya berbicara seputar kegalauan saja, tapi ada pesan positif yang bisa dipetik. Selain melibatkan Tohpati sebagai produser musik, Kepastian juga dibalut dengan string section yang direkam di Praha, Ceko. Salah satu bagian penting dari lagu yang proses rekamannya dikerjakan di Jakarta ini ternyata melibatkan sang bunda yakni Ashanty sebagai vocal director.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT