Baim Wong Dihujat, Paula Verhoeven: Hidup Itu Cuma Sementara
TEMPO.CO | 04/07/2020 08:00
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano terlihat kompak dengan balutan busana berwarna biru dan putih. Melansir dari akun Instagram @baimwong, pakaian tersebut kaya akan motif mulai dari lingkaran, dedaunan dan garis-garis. “Yang paling fotogenic siapa?,” ta
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano terlihat kompak dengan balutan busana berwarna biru dan putih. Melansir dari akun Instagram @baimwong, pakaian tersebut kaya akan motif mulai dari lingkaran, dedaunan dan garis-garis. “Yang paling fotogenic siapa?,” tanya Baim Wong. Instagram/@baimwong

TEMPO.CO, Jakarta -Paula Verhoeven menanggapi tudingan netizen terkait permasalahan suaminya, Baim Wong dengan Nikita Mirzani. Paula mengingatkan bahwa segala yang ada di dunia ini merupakan titipan yang kapan saja bisa hilang.

"Hidup itu cuma sementara, anak, pasangan, orang tua, keluarga, pekerjaan, reputasi, popularitas, harta benda adalah titipan. Semuanya bisa hilang," tulis Paula di Instagramnya pada Jumat, 3 Juli 2020.

Yang paling penting menurutnya adalah iman. Percaya bahwa apa yang dialaminya saat ini pasti akan digantikan dengan yang lebih baik. "Takwa, Ibadah (sholat dan doa), memperkuat iman dan diri, ikhlas, sabar. Dan percaya, yakin sama Allah bahwa, kalau kita sabar, ikhlas, tawakal atas takdirNya. Maka apa yang hilang dari kita akan dikembalikan. Dan pastinya lebih baik, lebih dari yang kita harapkan," tulisnya.

Melihat banyaknya tudingan miring yang menghampirinya dan juga Baim membuat Paula sedih dan kecewa. Namun ia yakin cobaan ini pasti bisa mereka lalui bersama-sama. "Sedih pasti, kecewa apalagi, tapi Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita. Amin. InsyaAllah," tulisnya.

Sebelumnya Paula juga sudah pernah mencurahkan isi hatinya di Instagram. Paula yang mengunggah foto bersama Baim dan Kiano itu seakan menyindir netizen yang menghujat keluarganya. "Ketika orang mengatakan hal buruk tentang kita. Kita tidak pernah mengganggu hidup mereka, Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kita lebih menyenangkan," tulisnya pada Selasa, 30 Juni 2020.Baim Wonh, suami dari Paula Verhoeven dapat mendapatkan penghasilan dari Youtube sebesar Rp. 970 juta hingga Rp. 15 miliar perbulannya. Instagram/@baimwong

Baca: Diterpa Isu Miring, Baim Wong Merasa Kasihan pada Paula Verhoeven

Nikita Mirzani memang tidak menyebut nama Baim Wong di Instagram Storynya pada Minggu, 28 Juni 2020. Tapi ia menyebut artis yang dimaksud telah mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo dan Ustad HTI. Netizen berpendapat bahwa artis tersebut adalah Baim yang menutup kolom komentar pada unggahan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi.

Nikita Mirzani juga menyindir artis itu sudah tak laku lagi di televisi. Warganet terbelah dua, antara memihak Nikita atau sebaliknya mendukung Baim Wong.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT