Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Trending di Twitter
TEMPO.CO | 29/06/2020 18:41
Nikita Mirzani bersiap menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020. Nikita mengaku telah menyiapkan sendiri eksepsinya. Ia bahkan menyebut menulis 9 lembar eksepsi. TEMPO/M Taufan Rengganis
Nikita Mirzani bersiap menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020. Nikita mengaku telah menyiapkan sendiri eksepsinya. Ia bahkan menyebut menulis 9 lembar eksepsi. TEMPO/M Taufan Rengganis

TEMPO.CO, Jakarta - Nikita Mirzani sempat menjadi pemuncak trending di Twitter pada Senin, 29 Juni 2020. Tagar #nikitamirzani kini berada di peringkat keduaTrending Topic Twitter Indonesia. Sebelumnya, tagar #ShameOnYouBaimWong sempat memuncaki trending karena mendapatkan sindiran dari Nikita. 

Nikita memang tidak menyebut nama Baim Wong di Instagram Storynya pada Minggu, 28 Juni 2020. Tapi ia menyebut artis yang dimaksud telah mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo dan Ustad HTI.

"Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka," tulisnya di awal kalimat. Kalimat ini terasa sekali mengarah kepada Baim Wong yang menutup kolom komentar pada unggahan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi. Kemudian Nikita juga menyindir artis itu sudah tak laku lagi di televisi. Warganet terbelah dua, antara memihak Nikita atau sebaliknya mendukung Baim Wong.

"Yang gue respect dari Nyai itu orangnya gak pencitraan dan selalu total. Ngomong semau-maunya aje tapi terbukti," tulis @Raka_galih2. "Mantap Nikita Mirzani Mawardi!! Mimin suka gaya loe ceplas ceplos dan gak topeng kayak Baim Wong dan ternyata belajar agamanya sama 2 orang pro Khilafah HTI!!" tulis akun @tolakbigotnkri. "Reputasi dan simpatik fans hancur bergaul sama HTI sama aja bunuh diri bro," tulis akun @DEffBLessinq. 

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano terlihat kompak dengan balutan busana berwarna biru dan putih. Melansir dari akun Instagram @baimwong, pakaian tersebut kaya akan motif mulai dari lingkaran, dedaunan dan garis-garis. “Yang paling fotogenic siapa?,” tanya Baim Wong. Instagram/@baimwong


Namun ada juga yang membela Baim. "Gak ngerti lagi deh sama netizen indo, foto sama A di hujat, foto sama B di geruduk. Karna satu foto rame-rame naikin tagar #ShameOnYouBaimWong lupa sama kebaikan dia. Itu yg pada ngehujat emang udah berbuat apa buat sesama selain julid dan hujat. Krisis moral emang ya," tulis akun @KurniatiRizqa.

Begitu juga mereka yang menghujat Nikita. "Ada yang setuju gak kalau Niki ini gak pantes dibilang public figure? Miris aja lihat kelakuan dia. Gua gak respect dia lagi semenjak dia nyindir Agnez Mo. Mending lo berkarya aja jangan kebanyakan nyinyiir kasihan banget lo," tulis @fckngown. 

Tetapi ada juga yang merasa kalau keributan yang terjadi di antara keduanya hanya semata-mata untuk konten semata alias setting-an. "Terlepas Baim dan Nyai yang lagi trending, percayalah ini hanya tentang cara mereka untuk hidup di dunia yang serba online. #ShameOnYouBaimWong," tulis akun @willywils18. "Ini baru mantap, mereka semakin kaya dengan cara mereka," balas akun @JaguarDSaul1. "Betul tuh, biar makin terkenal. Dapat duit," timpal akun lainnya, @andry_ytr.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT