Gadis Jogja Ini Didatangi Jasper Liu dan Lee Seung Gi di Rumahnya
TEMPO.CO | 28/06/2020 19:39
Lee Seung Gi dan Jasper Liu mendatangi rumah penggemar Indonesia di Yogyakarta. Foto: Netflix
Lee Seung Gi dan Jasper Liu mendatangi rumah penggemar Indonesia di Yogyakarta. Foto: Netflix

TEMPO.CO, Jakarta - Perjalanan Lee Seung Gi dan Jasper Liu mencari penggemar mereka di Asia dalam program Twogether yang tayang di Netflix berlabuh ke Yogyakarta, Indonesia. Provinsi khusus bersebelahan Jawa Tengah ini memang menjadi jujugan pertama bintang Korea Selatan dan Taiwan ini melakukan perjalanan keliling Asia. 

Pada episode 2, terungkap alasan dasar dua bintang ramah ini pergi ke Yogyakarta. Setelah puas mengeliling tempat wisata eksotik di Gunung Kidul, Yogyakarta seperti Goa Jomplang dan Candi Prambanan, serta bermain badminton di Alun-alun Kidul, keduanya mencari rumah gadis bernama Mustika.

Dialah yang mengundang Jasper Liu datang ke Yogyakarta dan merekomendasikan tempat-tempat wisata di Kota Gudeg itu. Kedua bintang itu hanya dibekali foto, harus bisa menemukan rumah Mustika. Setelah mengalami macet selama satu setengah jam, keduanya berhasil menemukan rumah Mustika. 

Jasper Liu dan Lee Seung Gi di Yogyakarta. Foto: Netflix

"Apakah kamu penggemar kami?" tanya Lee Seung Gi dalam Bahasa Inggris saat melihat gadis berjilbab itu keluar rumah. Sempat terdiam beberapa lama, Mustika menjawab, "Ya tentu saja." 

Setelah di dalam, barulah Mustika menjelaskan, ia menjadi penggemar Justika sejak 2014. Ia menyukai drama Taiwan, Before We Get Married yang dibintangi Jasper Liu. Mustika menyimpan foto-foto Jasper di buku agendanya. Dikunjungi bintang yang diidolakannya di rumahnya sendiri tentu berkah besar bagi Mustika. "I am speechless," kata Mustika berkali-kali. 

Ia tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu. Digunakannya berfoto selfie bersama dua bintang besar Korea dan Taiwan. Ia meminta tanda tangan kedua bintang itu. Lee Seung Gi pun iseng bertanya kepada Mustika apakah mengetahui dia bermain di mana. "Saya tahu kamu sejak menonton Brilliant Legacy," jawab Mustika kepada Lee Seung Gi. Jawaban ini membuat bintang drakor Vagabond itu merasa senang.  


REKOMENDASI BERITA