Nikita Mirzani Buat Status Sindiran, Ditujukan ke Baim Wong?
TEMPO.CO | 28/06/2020 16:25
Terdakwa artis Nikita Mirzani duduk menunggu dimulainya sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 22 Juni 2020. ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Terdakwa artis Nikita Mirzani duduk menunggu dimulainya sidang kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 22 Juni 2020. ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

TEMPO.CO, Jakarta - Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya kepada seorang artis yang membuatnya kesal di akun Instagram Storynya pada Ahad, 28 Juni 2020. Ia menyindir perilaku orang itu dan memintanya meminta maaf. Tapi dari kalimat-kalimat itu, meski tidak menyebut nama, ia pesan itu mengarah kepada Baim Wong. 

"Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka," tulisnya di awal kalimat. Kalimat ini terasa sekali mengarah kepada Baim Wong yang menutup kolom komentar pada unggahan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi. 

Sebelumnya, Baim Wong memang membuka kolom komentar ucapan selamat ulang tahunnya. Setelah mendapatkan kecaman, ia menutup kolom komentar dan menghapus kalimat presiden terbaik yang gue pilih. Setelah unggahan itu, Baim juga mengunggah foto bersama seorang bernama Fatih Karim dan membuka kolom komentar disertai sindiran untuk netizen yang nyinyir kepadanya. 

Pada Sabtum 27 Juni 2020, Baim kembali mengunggah foto bersama Fatih Karim bersama Felix Siauw yang dulu dikenal ikut HTI. Ia juga membuka kolom komentar pada unggahan ini. 

Baim Wong, Paula Verhoeven bersama Presiden Jokowi dan Iriana. (Instagram - @baimwong)

Dalam unggahannya, Nikita juga menyindir soal selebritas itu yang tak laku lagi di televisi. "Di TV udah enggak laku. Merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun elo makin nyebelin...penjilat...Ngomong duit banyak . Tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang manusia yang hartanya kalau mati dibawa," tulisnya menambahkan. 

Kalimat tak laku di televisi ini bisa benar bisa salah. Baim memang tak lagi bermain sinetron. Tapi kesibukannya di Youtube membawanya ke televisi untuk memperlihatkan kehidupan rumah tangganya bersama Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. Saban akhir pekan, keluarga Baim Wong tampil di program Keluarga Bosque di Trans TV. 

Nikita juga menyinggung soal perilaku orang yang disebutnya kerap melancarkan fitnah. "Pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe," tulisnya. 

Ia menambahkan, selebritas yang disindirnya ini geram lantaran bekas anak buahnya sekarang bekerja di tempat Nikita. "Bekas anak buah lerka sama gue malah dituduh maling. Padahal gak ada salah apa-apa. Kerja sama loe itu kayak kerja di zaman jahiliyah. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," kata ibu tiga anak ini. 

Nikita meminta selebritas itu agar datang meminta maaf ke orang yang sudah difitnahnya maling. "Elo suka buka aib anak buah loe yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampai gue yang buka aib loe sekarang," tulisnya mengancam. 

Unggahan Nikita ini diunggah ulang di berbagai akun gosip. Netizen pun mengarahkan sindiran ini ke Baim Wong. "Baim Wong, lagian kenapa foto sama Presiden Indonesia kolom komen ditutup," kata @cakribie pada unggahan @ifotainment. 

"Dia nyindir Baim Wong karena Baim sampai sekarang sukan fitnah mantan anak buahnya dulu yang kerja sama dia sekarang kan udah pindah ke Niki, makanya Niki marah," tulis @hunhuou, pada unggahan @mintulgemintul. 

Pada unggahan @mintulgemintul ini, Dewi Perssik ikut memberikan komentarnya. Menurut dia, bukan artis itu yang tak laku di televisi. "Mungkin bukan gak laku di tv saya @nikitamirzanimawardi_17, budgetnya tv belum jodoh kali saya, makanya belum bisa mengundang," tulisnya. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT