Rans Entertainment Pecahkan 2 Rekor MURI, Raffi Ahmad Belum Puas
TEMPO.CO | 21/06/2020 13:28
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berhasil mengumpulkan dana donasi sebesar  Rp 614 juta untuk menangani wabah pandemi virus corona atau Covid-19. Instagram/@raffinagita1717
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berhasil mengumpulkan dana donasi sebesar  Rp 614 juta untuk menangani wabah pandemi virus corona atau Covid-19. Instagram/@raffinagita1717

TEMPO.CO, Jakarta -Kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment berhasil memecahkan dua rekor MURI sekaligus. Pertama, untuk Siaran Langsung Acara Keluarga Ddengan Penonton Terbanyak, dan yang kedua untuk Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama.

"Alhamdulillah akhirnya 30 jam nonstop live streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan rekor baru @muri_org dapet 2 rekor baru!" tulis Raffi di Instagramnya pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Kedua rekor itu tidak didapatnya begitu saja. Ada banyak pihak yang terlibat dan bekerja keras di balik ide kreatif tersebut. Rans Entertainment live selama 3 hari 2 malam, mulai Kamis, 18 Juni 2020 pukul 20.00 WIB sampai Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 02.00 WIB.

Total ada 22 konten yang disiarkan selama 30 jam nonstop yang disaksikan lebih dari 4 juta orang dan dimeriahkan oleh sederet public figure, seperti Ari Lasso, Gading Marten, Gempi, Nikita Mirzani, Olla Ramlan, Rizky Febian, dan lainnya.

Baca: Mau Pecahkan Rekor, Raffi Ahmad - Nagita Live 30 Jam Nonstop

"Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio ,semua sponsor dan semua pihak yang terlibat, tetap semangat guys dan jangan berhenti berkarya. Terimakasih sekali lagi atas support dan doanya untuk kita semuanya. Love u guys," tulisnya.Nagita Slavina mengendarai sepeda motor bersama Raffi Ahmad. YouTube/Rans Entertainment

Dengan siaran langsung selama 30 jam nonstop itu, Raffi ingin memberikan semangat sekaligus menghibur masyarakat dalam menyambut fase baru, new normal. Tak sampai di situ, Raffi yang tidak puas dengan rekor barunya itu meminta saran kepada para pengikutnya. "Abis ini kita bikin pecahin rekor apa lagi guys ? Ada ide? Yang penting semangat dalam keadaan apapun," tulisnya.

Unggahan tersebut mendapatkan respon dari akun resmi MURI. "Selamat untuk @raffinagita1717 @rans.entertainment! Semoga terus menginspirasi dengan gebrakan kreativitas, kolaborasi yang apik serta bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," tulis akun @muri_org.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mendapat banyak selamat dari para sahabat dari kalangan selebriti. "Congrats nyo," tulis Gading Marten. "Selamat nak, ayah bangga padamu," tulis Denny Cagur. "Selamat ya kelian udah sekarang waktunya tidur istirahat yang banyak," tulis Iis Dahlia. "Sukses Jon bangga gue," tulis Eko Patrio.

MARVELA

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT