Bahas Artis Narkoba dengan Dwi Sasono, Widi Mulia Merasa Malu
TEMPO.CO | 20/06/2020 12:16
Widi Mulia bersama suami, Adi Sasono memakai koleksi busana Lekat 'Majorelle' di Jakarta. TEMPO | Astari P. Sarosa
Widi Mulia bersama suami, Adi Sasono memakai koleksi busana Lekat 'Majorelle' di Jakarta. TEMPO | Astari P. Sarosa

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Widi Mulia mengaku benar-benar tidak mengetahui bahwa suaminya, Dwi Sasono kecanduan mengisap ganja. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Podcast milik Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada Jumat, 19 Juni 2020. 

"Itu yang bikin gue marah, emang gue benar-benar enggak tahu," ujarnya saat ditanya Deddy bahwa banyak netizen yang meragukan jika Widi tidak mengetahui suaminya pemakai. 

Personel B3 itu bertambah marah saat mengetahui saat diperiksa, Dwi Sasono mengaku menggunakannya saat di rumah. "Gue baunya aja gue gak pernah tahu. Kalau dibilang bisa dilihat dari tindak tanduknya marah-marah, gue juga marah," ujarnya.

Hal yang membuatnya marah, kata Widi, ia kerap membahas jika ada teman artis yang ditangkap karena narkoba. Karenanya, ia merasa malu. "Misalnya teman artis yang kami kenal kena kasus begitu, saya berkomentar, 'ih kok jahat banget dia. Nah, dia juga bereaksi, 'Gila sih, mengapa sih masih beginian,' itu membesarkan hati gue."  

Widi yang mengaku tidak pernah merokok untuk memberikan contoh kepada anaknya, merasa ikut bersalah setelah mengetahui suaminya kecanduan ganja. "Gue tulis di surat, sampai kapan mau pakai? Emang kamu gak happy banget sama aku?" tulisnya bertanya kepada suaminya. 

Pemeran Adi Putranto dalam sinetron komedi Tetangga Masa Gitu? itu menjawab ia tidak punya masalah apapun dengan istrinya. "Aku bandel aja," jawabnya. 

Menurut Widi, suaminya memiliki krisis kepercayaan diri. Penjelasan ini sulit diterima Deddy dengan melihat akting Dwi Sasono di sejumlah film. 

"Dia punya potensi besar sekali, dia itu lebih ke seniman. Kalau orang ke rumah, senang melihat artistiknya rumah kami. Tapi ya begitu, dia maunya zona nyaman saja," kata Widi Mulia. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT