Robby Purba Singgung Venue ke Ashanty, untuk Pernikahan Aurel?
TEMPO.CO | 20/06/2020 08:05
Aurel Hermansyah bersama kekasihnya, Atta Halilintar. Foto IG Aurellie Hermansyah
Aurel Hermansyah bersama kekasihnya, Atta Halilintar. Foto IG Aurellie Hermansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Ashanty, istri Anang Hermansyah mendapatkan kiriman video dari presenter, Robby Purba. Video itu menampilkan tempat hajatan indah yang berlokasi di tepi pantai di Bali. Robby terlihat seperti tengah survei mencari lokasi yang indah untuk menggelar hajatan. 

"Dear Bunda @ashanty_ash, sebagai MC, aku udah bantu survey lokasi kemarin...aku sih YES kalau di sini, tapi gak tahu Mas Anang sama anak-anak, gimana bun? DP aja apa...:P, " tulisnya pada keterangan video yang diunggah Robby di akun Instagramnya pada Kamis, 18 Juni 2020. 

Dari video yang ditampilkan Robby, ia ingin menunjukkan di lokasi itu sudah terdapat satu tenda yang berada di pusat, cocok untuk hajatan pernikahan. Netizen pun langsung memfokuskan pada unggahan ini sebagai bagian dari rencana pernikahan Aurel Hermansyah, anak Anang dan Krisdayanti, dengan kekasihnya, Atta Halilintar. 

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah membuat foto keluarga bernuansa merah muda di Hari Valentine. (Instagram/@ashanty_ash)

"Ini untuk tempat nikahan atau akadnya Aurel, Kak ama Atta, kalau aku sih juga yes," tulis @ahnty_sabar. "Wah akan ada acara besar nih kayaknya, pasti seru banget, apapun acaranya semoga dilancarkan dan diberi kesehatan. Amin," tulis niwayannita. "Abang jadi MC pernikahan Atta Aurel ya Bang," ucap @dwianggia3128. 

Ashanty sendiri bereaksi atas unggahan Robby yang seolah ingin mempertegas kabar rencana pernikiyaahan Aurel dan Atta ini. "Hahahaa kamu yaaa," balas Ashanty. Robby pun membalasnya senang. "Ahahahahaha Salam hormat Bunda...."

Sebelumnya, dalam berbagai unggahan di channel Youtube Aurel, Atta Halilintar, dan Keluarga Asix, mereka berkali-kali mengungkapkan rencana terdekat yakni menggelar pernikahan. Baik Aurel dan Atta menyatakan ingin segera menikah. Salah satu unggahan Aurel menunjukkan ia berdialog dengan ibu tirinya untuk mendapatkan wejangan cara membangun keluarga yang sehat. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Instagram Atta

 

Kakak Anang, Agus Burhan Syah juga menegaskan rencana itu. Ia mengunggah foto dirinya bersama keponakan di akun Instagramnya pada Rabu, 17 Juni 2020. 

"Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang, siapkan lahir dan batin. Jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin di kehidupanmu kelak. Jujurlah pada dirimu, tak perlu pengakuan dari siapapun, yang tahu dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha @aurelie.hermansyah."

Baru-baru ini, Aurel - Azriel dan ibu kandung mereka, Krisdayanti terlibat konflik terbuka yang melibatkan Raul Lemos, sang ayah tiri. Publik pun memberikan dukungan kepada Aurel dan Azriel lantaran menilai Krisdayanti justru tengah memojokkan anak kandungnya sendiri dan berpihak kepada suaminya. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT