Resmi Menikah Secara Negara, Zaskia Gotik Pamer Buku Nikah
TEMPO.CO | 01/06/2020 16:30
Zaskia Gotik menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram
Zaskia Gotik menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik akhirnya telah meresmikan pernikahannya dengan pengusaha asal Kalimantan Timur, Sirajuddin Mahmud Sabang pada Senin, 1 Juni 2020. Melalui unggahan di Instagramnya, Zaskia memamerkan buku nikahnya.

"Alhamduliah," tulis Zaskia. Dalam foto tersebut Zaskia dan Sirajuddin duduk bersebelahan sambil memegang buku nikah mereka. Zaskia mengenakan busana nuansa merah muda sedangkan Sirajudin berwarna hijau muda. Aura bahagia terpancar dari wajah keduanya. Zaskia juga menunjukan bagian dalam buku nikah yang memuat foto keduanya melalui video yang diunggah di Instagram Storynya.

Momen bahagia itu langsung ramai di akun gosip, salah satunya Lambe Turah. Banyak yang senang akan peresmian pernikahan mereka berdua secara hukum itu. "Yey, akhirnya punya buku merah ijo," tulis akun @seren.dipity9. "Cepet dapet momongan ya kakak Gotik," tulis akun @novita_ekasari12. "Ikut bahagia neng. Semoga langgeng," tulis akun @fennyrhindi.Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud Sabang menegaskan, begitu pandemi Corona sudah selesai resepsi akan digelar. Instagram/@mozawahyu

Keduanya juga merayakan Lebaran pertama kalinya dengan Sirajuddin sebagai suami istri. Wanita bernama asli Surkianih ini mengunggah dua foto yang menunjukkan momen kebersamaan saat Lebaran. Di foto pertama, ia membagikan foto bersama keluarga besarnya. Baju koko yang dikenakan Sirajuddin ketika momen peresmian pernikahan mereka pun sama dengan yang ia gunakan saat di momen lebaran.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang melangsungkan pernikahan secara agama di kediaman Zaskia Gotik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 22 April 2020. Pernikahan ini digelar secara agama terlebih dulu lantaran situasi yang tak kondusif akibat pandemi virus corona. Meskipun hanya secara agama, Zaskia tampak memakai baju adat khas Sunda bernuansa putih, lengkap dengan siger di kepalanya.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT