Lagi Hamil, Nabila Putri Mengaku Sudah Menikah di Perth
TEMPO.CO | 31/05/2020 11:54
Nabila Putri. Instagram
Nabila Putri. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Presenter Nabila Putri menjadi sorotan setelah mengunggah foto mengenakan gaun putih seperti seorang pengantin. Foto yang diunggah di akun Instagramnya pada Jumat, 29 Mei 2020 menghebohkan karena Nabila tidak pernah memberitahu bahwa dirinya sudah menikah.

"Jumat , 2019. Ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya. Yang lagi pada Jumaatan jangan sebut-sebut namaku lagi ya," tulis Nabila pada keterangan fotonya.

Para sahabat dari kalangan selebritas juga memberikan ucapan selamat kepada Nabila yang terlihat dalam foto tersebut tengah mengandung. "Ga sabar gendong little biker," tulis Fitri Tropica. "Selamat kakak," tulis Ria Ricis. "Sayang selamat ya," tulis Dian Ayu Lestari. Nabila membalas komentar-komentar tersebut dan mengisyaratkan bahwa dirinya memang sedang menanti buah hati.

Nabila Putri. Instagram

Berbagai komentar pun datang dari netizen yang mempertanyakan pernikahan Nabila yang tidak pernah ia bagikan di media sosial. Hal tersebut juga disadari oleh Nabila bahwa banyak netizen yang menganggapnya halusinasi.

Nabila selanjutnya menunjukan foto pernikahannya yang berlangsung di Perth, Australia pada 2019. "Netizen aku lucu-lucu banget lho. Masa aku share foto nikahan, aku dibilang halu. Hah,” kata Nabila di Instagram Storynya.

Namun hingga saat ini Nabila belum juga mempublikasikan sosok suaminya. Cara Nabila pun dipuji oleh netizen karena tidak mengumbar hubungannya dan langsung menikah. "Karena cerita hidupku bukan drama Korea yang harus dinikmati banyak penonton," tulis Nabila di Instagram Storynya pada Sabtu, 30 Mei 2020.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT