Jerinx SID Tantang Sosialita yang Ingin Jatuhkan Kredibilitasnya
TEMPO.CO | 30/05/2020 17:33
Nora Alexandra yang merupakan istri Aliff Alli, tidak pernah memperdulikan netizen yang menyindir hubungannya dengan Jerinx. Instagram/@jrxsid
Nora Alexandra yang merupakan istri Aliff Alli, tidak pernah memperdulikan netizen yang menyindir hubungannya dengan Jerinx. Instagram/@jrxsid

TEMPO.CO, Jakarta -Jerinx SID belakangan ini kerap menjadi perbincangan lantaran kerap menyuarakan pendapatnya soal pandemi COVID-19.Penggebuk drum grup band Superman is Dead itu dengan lantang mengatakan bahwa pandemi covid-19 adalah hasil dari konspirasi antara Bill Gates dan WHO.

Ia bahkan pernah menantang para dokter yang menjadi garda terdepan menangani pasien corona, agar disuntik virus itu sekadar membuktikan ia kuat. Gara-gara kerap menyuarakan pendapatnya itu, Jerinx bahkan istrinya, Nora Alexandra, kerap diserang warganet dan sejumlah pihak.

Lewat akun Instagramnya pada Jumat, 29 Mei 2020, Jerinx melaporkan baru saja mendapat kabar bahwa ada seorang sosialita ibukota dan ekspatriat di Bali yang tak suka dengan dengan apa yang dia suarakan. Jerinx menyebutkan inisial nama dua orang tersebut yang menurutnya melakukan segala cara untuk mempengaruhi banyak orang agar tak percaya dengan semua pernyataannya terkait COVID-19.

"Hari ini kami dapat kabar jika ada socialite & expat di Bali & ibu kota dengan inisial DS (sosialita, perempuan) & RCDSN (expat usia 56 tahun) yang tidak suka dengan apa yang belakangan saya suarakan," tulis Jerinx di akun Instagramnya.

Menurut Jerinx, kedua orang tersebut berencana menjatuhkan kredibilitasnya dengan cara memfitnah Nora Alexandra. Sang istri, kata Jerinx, jadi sasaran karena mereka tak menemukan sesuatu dalam dirinya yang bisa diserang.Jerinx dan Nora Alexandra Philip, selalu memposting foto mesranya melaui aku media sosialnya. Walaupun memiliki perbedaan usia hingga 18 tahun, hubungan keduanya terlihat tetap romantis. Instagram/@ncdpapl

Tak gentar, Jerinx pun memberikan tantangan sekaligus ancaman kepada DS dan RCDSN. "If you read this, saya tantang kalian utk melakukan rencana kalian dan saya akan lakukan apa rencana saya terhadap masa depan kalian. Clear?" tulis Jerinx.

Jerinx SID sampai saat ini masih tetap pada keyakinannya soal teori konspirasi itu. Ia mengaku tak takut karirnya mati karena berbeda pendapat dengan mayoritas soal virus corona.

"Saya tidak takut mati karir saya mati lalu jatuh miskin sebagai konsekuensi atas sikap saya yang berseberangan dengan mayoritas. Seumur hidup saya tidak kaya, jadi untuk apa saya takut kehilangan atas sesuatu yang tak pernah saya punya?" tulis Jerinx SID di akun Instagramnya pada Ahad, 24 Mei 2020.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT