Ultah ke-30, Yoona SNSD Bikin Video Spesial untuk Penggemar
TEMPO.CO | 30/05/2020 16:29
Yoona SNSD mempersembahkan video spesial untuk penggemarnya. (Instagram -@yoona_lim)
Yoona SNSD mempersembahkan video spesial untuk penggemarnya. (Instagram -@yoona_lim)

TEMPO.CO, Jakarta -Yoona, personel grup K-pop Girls' Generation atau SNSD, merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Sabtu, 30 Mei 2020. Penyanyi, aktris, sekaligus penari, model dan presenter asal Korea Selatan ini merayakan hari ulang tahunnya dengan memberikan kado spesial bagi para penggemarnya.

Seperti dikutip dari Soompi, Sabtu, 30 Mei 2020, tahun lalu, Yoona berbagi video tentang dirinya tentang idola wanita, termasuk BLACKPINK, Red Velvet, serta penyanyi solo anggota Girls Generation. Tahun ini, Yoona merayakan hari ulang tahunnya dengan memberikan hadiah berupa dua buah video lewat akun Instagram pribadinya.

Pada 30 Mei, Yoona membagkan dua buah video yang memperlihatkan dirinya tengah menari diiringi lagu Kick It NCT 127, Love Shot EXO, ON dari BTS dan Very Nice milik SEVENTEEN bersama keempat dancer lainnya.

“Saya mencoba ini karena kalian bilang ingin melihat tarian Yoona. Memang tidak sempurna tetapi saya bekerja keras," kata Yoona.Yooona brand ambassador Innisfree hadir dalam peluncuran masker terbaru di Hotel Pullman Central Park Mall, Jakarta 29 September 2017. TEMPO/Nia Pratiwi

Rekannya di SNSD, Hyoyeon mengomentari unggahan Yoona.“Kamu bekerja keras. Kerja bagus, kerja bagus," katanya.

Yoona memulai debutnya sebagai aktris pada 2007 dengan drama 9 Ends, 2 Outs. Pada 2008, ia berakting dalam drama Woman of Matchless Beauty sebelum mendapat peran utama pertamanya di serial drama You Are My Destiny yang membuatnya diganjar penghargaan penting di dunia akting.

Lalu, pada 2009 Yoona berakting di dramanya Cinderella Man bersama dengan Kwon Sang-woo. Kecantikan wajahnya membuatnya menjadi bintang iklan produk kecantikan seperti Clean & Clear, Innisfree, dan Eider.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT