Tak Lebaran Bersama, Aurel Hermansyah Susah Bertemu Krisdayanti
TEMPO.CO | 25/05/2020 22:00
Aurel Hermansyah. (Instagram - @aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram - @aurelie.hermansyah)

TEMPO.CO, Jakarta -Aurel Hermansyah mengungkapkan kesulitannya untuk berkomunikasi dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Bahkan di Hari Raya Idul Fitri 1441 H Aurel hanya bisa mengucapkannya melalui kolom komentar unggahan Krisdayanti di Instagram.

Istri Raul Lemos itu mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarganya yang begitu hangat dalam merayakan Hari Kemenangan. "Selamat Berlebaran maaf lahir batin," tulis Krisdayanti pada keterangan foto yang diunggah pada Minggu, 25 Mei 2020. Tampak juga Raul beserta kedua anak mereka, ibunda dan adik Krisdayanti, serta Yuni Shara dan kedua anak laki-lakinya.

Pada kolom komentar, Aurel meminta Krisdayanti untuk segera mengabarinya jika sudah bisa bertemu atau dihubungi. "Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu / zoom juga gak papa kok," tulis Aurel. Komentar tersebut seakan menjadi pertanda bahwa komunikasi Krisdayanti dengan kedua anak dari pernikahan sebelumnya tidak begitu lancar.

Tak berselang lama komentar Aurel yang sudah disukai lebih dari 5 ribu orang itu dibalas oleh Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah itu malah mengatakan hal yang sebaliknya. Krisdayanti mengatakan bahwa ia dan Raul selalu membuka pintu rumahnya untuk Aurel dan adiknya, Azriel. "Anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel . Dengan senang hati nak alhamdulillah," tulis Krisdayanti.Krisdayanti mengunggah foto bersama keluarga saat Lebaran. (Instagram)

Kemudian, Aurel kembali membalas sekaligus memberikan sindiran kepada Krisdayanti yang tidak kunjung membalas pesan singkatnya. "Ok mii nanti malem kita zoom yaa, soalnya whatsapp aku ga dibales-bales kan mi," tulis Aurel.

Saling balas komentar antara ibu dan anak itu kemudian ramai diunggah di akun gosip salah satunya, Lambe Turah. Netizen pun langsung memberikan beragam komentar. Mulai dari yang merasa heran sampai ada yang memberikan komentar lucu terkait alasan Krisdayanti tidak membalas pesan Aurel.

"Lah wa nya aja ga dibalas gimana mau ke rumah," tulis akun @mittaaa57__. "Sedihnya..WA ga dibales sama mama kandung," tulis akun @istrinyadonisaragih. "Mungkin wasapnya di bisuin, kaya wasap grup di hp gw," tulis akun @shinetava. "Bau-bau mau minta THR mungkin pikir mimi nya," tulis akun @tdkoktavia. "Inikah yang dinamakan kasih ibu sepanjang zaman?" tulis akun @ladygrivina. "Ih si mimi mah gitu loh, sibuk makanin ketupat sampe lupa bales wa kakak loly," tulis akun @ferindasesunan.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT