Avatar 2 Syuting Lagi Pekan Depan di Selandia Baru
TEMPO.CO | 25/05/2020 19:36
treehugger.com
treehugger.com

TEMPO.CO, Jakarta -Proses pengerjaan sekuel film Avatar rencananya akan dimulai kembali minggu depan setelah sempat tertunda pada pertengahan Maret lalu. Saat itu Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern memutuskan untuk melakukan isolasi negara atau lockdown.

Namun kini kabar Avatar 2 akan kembali dilanjutkan semakin jelas. Produser Jon Landau mengabarkan bahwa proses syuting untuk Avatar 2 akan dilakukan minggu depan di Selandia Baru. "Set #Avatar kami siap dan kami tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali ke Selandia Baru minggu depan," tulisnya di Instagram pada Jumat, 22 Mei 2020.

Dalam unggahan tersbeut, Jon Landau juga menunjukan sebuah set dengan kapal tempur cukup besar.

Sebelumnya pada awal Mei 2020, CEO Vue International (perusahaan pengelola bioskop terbesar) Tim Richards memastikan dan meyakinkan pemerintah Selandia Baru bahwa proses syuting film tidak sama seperti festival olah raga atau konser musik.

"Kami benar-benar dapat mengendalikan berapa banyak orang yang pergi ke bioskop pada waktu tertentu. Kami memiliki kemampuan untuk menjadwalkan film kami secara terpisah dan kami memiliki kemampuan untuk mengontrol pintu masuk dan keluar bagi pelanggan," katanya.

Tidak hanya Avatar 2 saja, tetapi ratusan film dan acara TV juga terpaksa menghentikan produksinya akibat pandemi virus corona, termasuk The Batman dan Stranger Things musim keempat.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT