Netizen Tak Terima Hyun Bin dan Song Hye Kyo Balikan
TEMPO.CO | 23/05/2020 13:27
Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Soompi
Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Soompi

TEMPO.CO, Jakarta - Bintang Korea Selatan Hyun Bin dan Song Hye Kyo diduga kembali menjalin hubungan asmara setelah putus pada 2011. Banyak netizen yang tidak setuju jika mantan istri Song Joong Ki itu menjalin hubungan kembali dengan Hyun Bin. Mereka lebih setuju kalau Hyun Bin berpasangan dengan Son Ye Jin, lawan mainnya di Crash Landing On You.

Ungkapan ketidaksetujuan ini mereka luapkan melalui akun media sosial mereka, Twitter. "Aku tidak tahu, tapi rumor tentang Hyun Bin kembali dengan Song Hye Kyo membuatku benar-benar kesal! Masa depan Hyun Bin adalah Son Ye Jin!" tulis akun @zarmicoffee. "Gak rela Hyun Bin balikan sama Song Hye Kyo lebih suka sama Ye Jin," tulis akun @cachaaz. "Aku benar-benar berharap rumor tentang Hyun Bin kembali dengan Song Hye Kyo tidak benar," tulis akun @hyunbinnlove.

Namun ada juga yang tidak masalah jika memang kabar Hyun Bin dan Song Hye Kyo kembali berpacaran. "Jika Song Hye Kyo dan Hyun Bin benar-benar kembali bersama, mari kita bahagia untuk mereka. Jangan benci dan jangan mengirim kalimat negatif, hanya karena Anda lebih suka orang lain," tulis akun @stellelunari.


Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram/@tvndrama.official


"Song Hye Kyo katanya balikan sama Hyun Bin. Yaa gimana yaa bukan masalah cinta lama belum kelar sih tapi ini tuh Hyun Bin salah satu jenis laki-laki yang layak di-bucinin jadi sah aja kalo Song Hye Kyo mau balik lagi," tulis akun @ajengernandaa. "Aku sih berharapanya Hyun Bin sama Son Ye Jin tapi kalo Hyun Bin balik ke Song Hye Kyo, jodoh gak ada yang tahu," tulis akun @shrzlsa.

Hal ini berawal dari netizen yang tidak sengaja memergoki stylist Hyun Bin memfollow akun Instagram Song Hye Kyo. Selain itu kecurigaan netizen semakin meningkat setelah melihat unggahan Hyun Bin dan Song Hye Kyo yang memiliki kemiripan.

Foto pemandangan yang diunggah Song Hye Kyo pada Senin, 4 Mei 2020 dirasa memiliki kemiripan dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin pada November lalu. Netizen berpendapat kalau Song Hye Kyo menemani Hyun Bin dalam proses syuting iklan akhir tahun lalu itu.

Tidak sampai di situ saja, foto Song Hye Kyo yang diunggah di akun Instagram sahabatnya beberapa waktu lalu juga sempat menjadi perbincangan. Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo tersenyum ke arah kamera dengan mengenakan kalung inisial H dan S. Netizen menduga kalau itu adalah insial untuk Hyun Bin dan Song Hye Kyo.

Dan baru-baru ini salah satu sahabat Song Hye Kyo yang juga seprofesi dengannya, Park Sol Mi mengunggah foto lirik lagu yang menjadi soundtrack drama The World That They Live In. Drama yang populer tahun 2008 itu diperankan oleh Hyun Bin dan Song Hye Kyo.

Drama tersebut menjadi awal mula hubungan mereka bersemi. Akhirnya keduanya mengumumkan resmi berpacaran. Namun karena kesibukan masing-masing komunikasi mereka semakin memburuk dan resmi berpisah pada awal 2011 ketika Hyun Bin akan mengikuti wajib militer.

"Jadi akhirnya, awal tahun ini (2011), keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka," kata AM Entertainment dikutip dari Soompi pada Sabtu, 23 Mei 2020.

Kemudian Oktober 2017, Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki, lawan mainnya di Descendants of the Sun, drama yang mencetak hits pada 2016. Namun pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Pasangan yang mendapatkan julukan Song-Song Couple itu resmi bercerai pada Juli 2019.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT