Konser Online Kla Project-Isyana: Menghibur dan Menggalang Dana
TEMPO.CO | 22/05/2020 08:15
Poster konser online Kla Project dan Isyana Sarasvati yang dipersembahkan oleh Tempo.co.
Poster konser online Kla Project dan Isyana Sarasvati yang dipersembahkan oleh Tempo.co.

TEMPO.Co, Jakarta- Grup musik KLa Project bersama Tempo Media akan menggelar konser online untuk penggalangan dana guna membantu penanggulangan pandemiCovid-19 pada Jumat malam ini, 22 Mei 2020, pukul 20.00 WIB. Konser akan disiarkan langsung di YouTubeTEMPOdotco, Facebook Tempo Media, Genflix Tempo Media, dan InstagramKLaProject @Kla_project.

Menurut Johan Oerip Widjaja sebagai Direktur Utama KLa Project, selain untuk menghibur, konser ini juga ingin membantu sesama yang membutuhkan dengan menggalang dana melalui Kitabisa.com. Hal ini karena KLa Project tergerak hatinya untuk berkontribusi dan terlibat langsung setelah melihat banyaknya sektor industri yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Sekalian bisa membantu mereka yang membutuhkan dengan acara pengumpulan dana ini. Karena banyak sekali teman-teman di luar sana yang memerlukan uluran tangan. Ini salah satu cara KLa Project untuk bisa ikut terlibat," katanya pada Kamis, 21 Mei 2020.

KLa juga mengajak Isyana Sarasvati untuk terlibat dalam konser online ini. Nantinya KLa Project akan membawakan sejumlah lagu seperti, Semoga, Menjemput Impian, Yogyakarta dan single terbaru mereka yang akan pertama kali disiarkan berjudul Kita Kan Bisa.

Masyarakat bisa berdonasi melalui Kitabisa, dengan mengakses kitabisa.com/berdayadarirumah. Nantinya hasil penggalangan dana ini akan didistribusikan kepada Komunitas Kreatif, Komunitas PKL, APD tenaga medis. Konser ini akan dipandu oleh Adib Hidayat.

Menurut Johan Oerip Widjaja, KLa Project tetap berusaha untuk memberikan hiburan kepada masyarakat termasuk KLanese, sapaan untuk para penggemarnya. Grup musik yang beranggotakan Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian ini tidak ingin berdiam diri dan memilih untuk berkarya di tengah pandemi saat ini.

"Sebagai musisi, pasti tetap ingin bisa tampil untuk menghibur dan menjangkau para penggemarnya (KLanese). Juga supaya bisa tetap aktif dan produktif walau dalam masa pandemi ini," katanya.

 

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT