Nikita Mirzani Minta Ayah Angkat Syahrini Keluarkan Semua Video
TEMPO.CO | 10/05/2020 19:00
Nikita Mirzani bersiap menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020. Nikita mengaku telah menyiapkan sendiri eksepsinya. Ia bahkan menyebut menulis 9 lembar eksepsi. TEMPO/M Taufan Rengganis
Nikita Mirzani bersiap menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020. Nikita mengaku telah menyiapkan sendiri eksepsinya. Ia bahkan menyebut menulis 9 lembar eksepsi. TEMPO/M Taufan Rengganis

TEMPO.CO, Jakarta -Nikita Mirzani ikut penasaran menunggu kelanjutan cerita ayah angkat Syahrini, Laurens, mengenai hubungannya dengan istri Reino Barack itu. Laurens mengumumkan bahwa ia akan menceritakan semuanya melalui YouTube channel barunya Lio HK.

Di unggahan pertama pada Sabtu, 9 Mei 2020, pria asal Belanda itu menunjukan video kebersamaannya dengan Syahrini di salah satu restoran. Dalam video berdurasi hampir 2 menit itu, terlihat jelas Syahrini bernyanyi sambil bersandar di bahu Laurens. Keduanya terlihat bahagia bersama rekan-rekannya yang lain. Video tersebut direkam sendiri oleh Syahrini.

Kemudian di Instagram, Laurens meminta supaya netizen men-subscribe YouTube channel barunya itu supaya bisa melakukan siaran langsung dan menceritakan kedekatannya dengan Syahrini. Namun tak disangka, Nikita ikut menanggapinya. Ibu tiga anak itu seakan sudah tidak sabar ingin membongkar kehidupan masa lalu Syahrini.

"Dear papa liokh. Kalau bisa keluarin videonya jangan yang biasa-biasa aja. Video yang keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua jangan setengah-setengah. Lama nunggunya ga seru tau," tulis Nikita Mirzani di kolom komentar. Dalam waktu kurang dari 24 jam, komentar tersebut sudah disukai lebih dari 3 ribu orang.Syahrini dengan Laurens, yang disebut ayah angkatnya. Instagram

Netizen langsung membanjiri komentar Nikita tersebut dan berpendapat kelanjutan cerita ini akan semakin seru karena ada keterlibatan dirinya. "Kalau ada Niki tambah seru ini dan makin jelas aja ini nanti nya si patimah artis gendeng," tulis akun @nurlely_jacob. "Yeay ada Nyai di sini aku seneng banget kalau Nyai mau ikut mengungkap wkwkwk hidup Nyai," tulis akun @ntetsie.borulubis. "Dear Nyai, sungguh aku cinta padamu pokoknya, sering-sering mampir di sini Nyai seru nih apalagi kedatangan Nyai hahaha," tulis akun @fitrildewi.

Sebelumnya, Laurens yang tinggal di Belanda itu menyebut bahwa Syahrini adalah perempuan dengan tujuan tertentu. Ia menampik gosip di Indonesia bahwa dirinya dan Syahrini pernah memiliki hubungan khusus lebih dari sekadar ayah dan anak. Laurens menyatakan putri angkatnya ini terus meminta bantuannya untuk memenuhi ambisinya.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT