Cara Gading Marten Rayakan Ulang Tahun Bareng 5 Pengacara
TEMPO.CO | 08/05/2020 21:30
Gading Marten mendapatkan kejutan ulang tahun dari Gisella Anastasia dan Gempi. Foto: Instagram
Gading Marten mendapatkan kejutan ulang tahun dari Gisella Anastasia dan Gempi. Foto: Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Gading Marten merayakan ulang tahun yang ke-38 pada hari ini, Jumat 8 Mei 2020. Dalam momentun ulang tahun kali ini dia rayakan bersama lima pengacara muda yang tergabung dalam HAP atau Hak Asasi Perut.

Gading Marten dan Raffi Ahmad yang kini menjadi pemilik sekaligus pengelola platform hiburan KUY Entertainment menggandeng HAP membagikan seribu nasi kotak ayam KFC dan 888 paket sembako untuk pengemudi taksi. Mereka membagikan donasi itu kepada pengemudi taksi yang berada di lobi utara pusat perbelanjaan Senayan City.

"HAP atau Hak Asasi Perut ini adalah gerakan penggalangan dana yang dimulai oleh lima pengacara muda di Jakarta," kata Gading Marten dalam keterangan tertulis KUY Entertainment, 8 Mei 2020. Lima pengacara muda itu adalah Rio Pasaribu, Millia Hernoto, Josha Ponggawa, Natasya Amalia, dan Thalia Kalista.

Gading Marten bersama lima pengacara memberikan paket makanan dan sembako kepada pengemudi taksi di hari ulang tahunnya, Jumat 5 Mei 2020. Foto: KUY Entertainment

Rio Pasaribu yang menjadi salah satu penggerak HAP mengatakan pengemudi taksi termasuk kelompok masyarakat yang terdampak wabah corona. Mereka tidak dapat beroperasi maksimal karena saat ini semua kegiatan lebih banyak dilakukan di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Kami sebagai pengacara muda ingat bahwa sopir taksi juga banyak berjasa dalam profesi yang kami geluti," kata Rio Pasaribu. Pengacara yang tergabung dalam Hak Asasi Perut itu kemudian menggalang dana melalui Kitabisa.com dan berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 178 juta.

Gisella Anastasia dan Gempi membuat kejutan ulang tahun untuk Gading Marten. Foto/Instagram/gadiiing

Pada Jumat pagi, Gading Marten mendapatkan kejutan ulang tahun dari mantan istrinya, Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten. Mereka datang ke rumah Gading dengan membawa sebuah kue ulang tahun dengan lilin yang sudah menyala.

Mereka menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama-sama kemudian berfoto. Gading Marten mendapatkan hadiah spesial berupa sepatu bertuliskan 'Happy birthday papa Gading, Gempi'.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT