Jerinx SID Teriak Teori Konspirasi, Nora Alexandra Kena Getahnya
TEMPO.CO | 07/05/2020 04:31
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Twitter
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Twitter

TEMPO.CO, Jakarta - Nora Alexandra mengaku kewalahan dengan perilaku suaminnya, Jerinx SID yang terus mengumbar bahwa covid-19 adalah hasil dari teori konspirasi. Secara terus terang, ia mengaku serba salah untuk mengerem ucapan suaminya yang terkesan lepas kontrol. 

"Serba salah, kalau aku rem-rem nanti orang di socmed/temannya bilang suami takut istri, dilos pada nyalahin aku bilang gak bisa ngasih tahu suami. Hmmmm kudu piye aku? Punya suami kritis begini ujian cobaan. Tapi ada beberapa hal yang benar menurut aku apa yang dikatakan JRX," cuitnya pada Rabu malam, 6 Mei 2020. 

Ia mengungkapkan keluhannya itu setelah mendapatkan serangan dari netizen berkaitan dengan aksi suaminya saat hadir dalam Sapa Indonesia malam di Kompas TV pada Rabu, 6 Mei 2020. Saat itu, Jerinx banyak berbicara tentang teori konspirasi dan terus memotong pernyataan sumber lain, Hermawan Saputra, pakar kesehatan yang tengah memaparkan data dan mematahkan pernyataan Jerinx

Nora Alexandra, istri drummer SID, Jerinx.

Cuitan itupun ditanggapi Marzuki Kill The DJ. Secara berseloroh, pemilik nama lengkap Marzuki Mohamad itu meminta Nora untuk menendang kemaluan suaminya saat berlatih boxing sambil mengatakan sudah merepotkannya. 

Nora pun membalasnya lagi. "Takut aku Mas, kritis men, direm salah, dilos ambyar." Marzuki pun menyemangati Nora agar sabar menghadapi suami yang sudah merepotkan istrinya itu. 

Ia pun membalas cuitan netizen yang menyatakan bahwa drummer Superman Is Dead itu dan istrinya jelas merupakan dua kepribadian yang berbeda. "Kalau gak setuju sama Jerinx kenapa kalian protesnya ke Nora? Kenapa jadi istrinya kok gak ngingetin? Ngapain? Lupa hak berpendapat itu adalah hak asasi," kata @NdoroTedjo. 

"Kalau Nora ngerem-ngerem temannya bilang kalau sekarang JRX takut istri, kalau aku biarkan sampai ambyar, aku yang kena netizen," kata perempuan blasteran Indonesia - Swiss ini. 

Tak sekadar mengakui kerepotan menghadapi imbas dari ulah suaminya, Nora juga meminta agar netizen berhenti menyerangnya. "Sudah Kak sudah jangan terus menyerang saya. Saya minta maaf jika memang saya ada salah, dengan hormat tolong jangan serang saya," ucapnya saat menbalas cuitan salah satu netizen berkaitan dengan tindakan suaminya. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT